RedDoorz Gelar Kompetisi Redzolusi Berhadiah Jalan-Jalan Keliling Indonesia RedDoorz Gelar Kompetisi Redzolusi Berhadiah Jalan-Jalan Keliling Indonesia ~ Teknogav.com

RedDoorz Gelar Kompetisi Redzolusi Berhadiah Jalan-Jalan Keliling Indonesia

Teknogav.com – Ketika akan memasuki tahun yang baru, biasanya orang menyusun resolusi baru untuk diwujudkan sepanjang tahun. Sayangnya sering kali resolusi tinggalah resolusi belaka tanpa sempat diwujudkan, termasuk resolusi liburan mengunjungi tempat tertentu. Nah, RedDoorz berusaha membantu mewujudkan resolusi generasi muda dengan menggelar kompetisi Redzolusi.

Kompetisi ini digelar untuk membantu mewujudkan resolusi generasi muda untuk bepergian dan mendapatkan pengalaman yang berkesan. Para pemenang kompetisi berkesempatan menjelajahi berbagai daerah wisata di Indonesia.

“Kami ingin generasi muda bisa mewujudkan resolusi awal tahun melalui program ‘Redzolusi’. RedDoorz ingin menjadi bagian penting dalam berbagai kisah berkesan yang dialami generasi muda ketika bepergian dan berusaha mewujudkannya. Kami berharap Redzolusi dapat menjadi solusi atas resolusi keinginan berwisata dan menjelajah generasi muda ke berbagai daerah impian mereka. Mereka bisa berwisata dan menjelajahi berbagai daerah di Indonesia,” ucap Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia.

Kompetisi ini juga merupakan bagian dari dukungan RedDoorz dalam memicu pariwisata di Indonesia. RedDoorz akan memilih tiga orang pemenang yang akan diberi kesempatan berwisata dengan teman atau pasangan dan uang saku Rp10 juta. Tujuan wisata para pemenang tersebut sesuai dengan daerah wisata impian di berbagai daerah impian di seluruh Indonesia.

Cara mengikuti kompetisi ‘Redzolusi’ ini adalah dengan membuat rencana perjalanan wisata atau itinerary. Rencana ini bisa memilih salah satu dari tiga wilayah di Indonesia, yaitu Barat, Tengah dan Timur. Peserta harus mengunggah itinerary ke akun Instagram masing-masing dengan caption berupa alasan ingin berwisata ke negara tersebut. Jangan lupa juga untuk menyertakan tagar #RedzolusiSquad, follow dan tag akun @reddoorzid.

Batas pengunggahan itinerary tersebut paling lambat tanggal 27 Februari 2020. Jika ingin memperoleh informasi lebih lengkap mengenai kompetisi tersebut dapat melihat akun Instagram resmi @reddoorzid.

“RedDoorz mendorong generasi muda untuk memanfaatkan media sosial dengan baik dan melakukan kegiatan bermanfaat melalui Redzolusi. Program Redzolusi akan memfasilitasi hal tersebut dengan konten bermanfaat yang menginspirasi orang lain dalam mempromosikan pariwisata. Wisata tersebut mencakup berbagai daerah di seluruh Indonesia,” ujar Sandy.

Saat ini RedDoorz beroperasi di lebih dari 120 kota di Indonesia dengan lebih dari 1.500 properti hotel. Selain di Indonesia, RedDoorz juga memiliki jaringan properti di negara-negara Asia Tenggara, mencakup Filipina, Singapura dan Vietnam.
Share:

Follow by Email