ASUS Hadirkan ZenBook Store di Ratu Plaza Jakarta ASUS Hadirkan ZenBook Store di Ratu Plaza Jakarta ~ Teknogav.com

ASUS Hadirkan ZenBook Store di Ratu Plaza Jakarta

Teknogav.com - Setelah menghadirkan ZenBook Store di Mangga Dua Mall, ASUS kembali menghadirkan ZenBook Store kedua di Indonesia dan di Jakarta. Lokasi ZenBook Store kedua ini adalah di Ratu Plaza lantai 3 no. 31. Konsep yang diusung pada ZenBook Store ini adalah premium store yang memungkinkan pengunjung untuk menjajal produk-produk ZenBook terbaru sebelum membeli. Tersedia juga program Lucky Dip untuk memperoleh hadiah menarik secara langsung selama periode 7 Februari 2020 sampai 7 Maret 2020. Cara ikut serta adalah dengan melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store. Produk-produk yang dijual pada ZenBook Store tentu saja eksklusif hanya ZenBook. Saat menjajal dan memilih laptop, pengunjung dipandu langsung oleh para pegawai yang berpengalaman. Konsep ZenBook Store ini modern dan mengutamakan pengalaman pengguna, sehingga bisa menjajal dan bertanya pada staff yang mendampingi.

Jajaran produk-produk tersebut mencakup ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic sampai ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Fitur ScreenPad Plus terasa begitu inovatif pada ASUS ZenBook Pro Duo dan ASUS ZenBook. Selain itu tersedia juga ZenBook S UX392 terkini yang merupakan laptop discrete graphic tertipis di dunia. Jajaran ZenBook Classic terkini yang juga dipamerkan lengkap dengan ScreenPad 2.0 yang menyertai.

Peresmian ZenBook Store di Ratu Plaza
“Kehadiran ZenBook Store kedua makin mempermudah masyarakat di Jakarta untuk mendapatkan informasi terkini, menjajal dan membeli ZenBook. Di masa yang akan datang, kami juga akan membuka ZenBook Store di kota-kota selain Jakarta. ASUS berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,“ ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Selain berbagai laptop ASUS ZenBook terkini yang dapat dicoba langsung, tersedia juga lini VivoBook bagi pengguna mainstream. Salah satu seri VivoBook yang tersedia adalah VivoBook Pro F571 dengan kinerja tangguh untuk produktivitas dan hiburan.  Jika ingin menggunakan ultrabook paling ringkas dan penuh warna, tersedia VivoBook Ultra A412.

Promo ZenBook Store Ratu Plaza

Promo ZenBook Store Ratu Plaza
Dalam rangka pembukaan ZenBook Store di Ratu Plaza, tersedia berbagai promo menarik. Salah satu promo tersebut adalah program Lucky Dip yang berlangsung selama satu bulan. Hadiah yang tersedia untuk program tersebut mencakup ZenFone 5, voucher belanja MAP, dan Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan. Cara ikut program Lucky Dip ini cukup dengan melakukan transaksi pembelian produk ZenBook di ZenBook Store Ratu Plaza.

ZenBook Store bekerja sama juga dengan Blibli yang memudahkan pengunjung untuk membeli ZenBok melalui fasilitas Blibli Instore. Keuntungan berbelanja dengan fasilitas ini adalah cashback sebesar 3% sampai Rp500 ribu. Fasilitas lain yang tersedia di ZenBook Store Ratu Plaza adalah cicilan 0% sampai 24 bulan tanpa biaya tambahan atau surcharge. Cicilan ini berlaku untuk penggunaan kartu kredit Master Card dan Visa .
ZenBook Store di Ratu Plaza
Tersedia juga hadiah speaker Bluetooth tanpa diundi untuk setiap pembelian ZenBook beserta dengan paket Microsoft Office. Promo tersebut berlaku untuk produk-produk Microsoft Office yang mencakup Office 365, Office Home Business 2019 dan Office Home Student 2019.

ZenBook Store tak sekedar tempat untuk membeli produk, tetapi juga menyediakan layanan dukungan teknis untuk laptop ASUS. Pelanggan dapat mengklaim garansi perbaikan atau layanan purna jual lainnya di ZenBook Store Ratu Plaza. Tersedia juga dukungan tim respon untuk layanan teknis.
Share:

Artikel Terkini