Video Conference Lebih Lancar dengan Headset Zone Wired dari Logitech Video Conference Lebih Lancar dengan Headset Zone Wired dari Logitech ~ Teknogav.com

Video Conference Lebih Lancar dengan Headset Zone Wired dari Logitech


Teknogav.com - Logitech siap meluncurkan headset Zone Wired yang merupakan solusi konferensi video pada bulan April 2020. Headset ini tentunya akan menunjang lingkungan kerja dan memperluas ruang kerja pribadi, baik yang kantornya terbuka atau kerja jarak jauh. Portofolio headset Logitech pun semakin lengkap, dari berkabel dan nirkabel sehingga pelanggan lebih fleksibel memilih solusi sesuai preferensi.

“Kami menangani ruang pertemuan kecil, menengah dan besar dengan solusi ruangan berkualitas tinggi. Kini kami membuat kategori produk yang dirancang untuk ruang kerja pribadi yang menyediakan pengalaman kolaborasi pribadi yang lengkap.  Produk tersebut bisa berupa perangkat audio atau webcam seiring pertumbuhan divisi video collaboration kami. Kami bertujuan memberikan solusi yang mudah diterapkan agar konsumen dapat melakukan yang terbaik di mana pun mengadakan rapat dan panggilan,” ucap Philippe Depallens, General Manager Divisi Personal Collaboration di Logitech.

Seperti halnya Zone Wireless, maka Zone Wired masuk dalam portofolio Logitech Personal Collaboration. Baik Zone Wirelss maupun Zone Wired tersedia dalam versi Unified Communications (UC) dan versi Certified Microsoft® Teams. Ketika sedang rapat atau berdiskusi dalam suatu konferensi menggunakan aplikasi Zoom, maka headset ini bisa digunakan.
Logitech juga akan membundel Zone Wired dengan solusi webcam buatannya untuk memudahkan pengaturan ruang kerja pribadi. Ketika sedang melakukan panggilan atau mendengarkan musik, maka pengendalian dapat dilakukan dengan cepat berkat driver audio premium yang menyertai headset. Pengoperasian play, stop dan pause bisa dilakukan secara optimal.

Kendati menggunakan konektivitas kabel, tetapi kabel yang digunakan bebas kusut dengan pilihan port USB tipe A atau tipe C. Headset ini fleksibel dan kompatibel dengan desktop Logi Tune dan aplikasi selular.

Headset ini dilengkapi dengan fitur Zone Wired microfon premium Microsoft Team yang memungkinkan mikrofon untuk menyingkirkan kebisingan sekitar, sehingga tak dapat didengar lawan bicara.

Zone Wired juga tersedia dalam versi Microsoft Teams yang mencakup antarmuka dan tombol pengendali in-line. Fitur tersebut memudahkan dalam menggelar rapat melalui Microsoft Teams. Cukup sekali klik saja untuk menjawab panggilan dari tim. Asisten pribadi Cortana pun siap meladeni dengan menekan dan menahan tombol selama beberapa detik.

Harga dan Ketersediaan

Kedua versi Logitech Zone Wired, yaitu versi UC dan versi yang bersertifikasi Microsoft Teams Open Office akan tersedia April ini. Harga ritel yang disarankan untuk headset tersebut mulai dari USD129 atau sekitar 1,8 jutaan.
Logitech Zone Wired
Selain meluncurkan headset Zone Wired, Logitech juga akan meluncurkan Kit Personal Collaboration pada bulan April ini. Harga yang dibandrol pada Kit tersebut antara USD249 sampai USD299 atau sekitar Rp3,4 juta sampai Rp4 jutaan
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email