realme C3 Siap Meluncur dengan Chipset MediaTek Helio G70 realme C3 Siap Meluncur dengan Chipset MediaTek Helio G70 ~ Teknogav.com

realme C3 Siap Meluncur dengan Chipset MediaTek Helio G70


Teknogav.com - Smartphone C Series yang merupakan ‘Entry Level King’ berhasil terjual lebih dari 10,2 juta unit di Indonesia. Nah, realme C3 yang akan diluncurkan secara resmi pada 19 Februari 2020 siap menjadi penerus seri tersebut. Kemampuan gaming canggih dan paling responsif siap disajikan oleh MediaTek Helio G70 yang akan mentenagai realme C3. MediaTek memang akan membekali smartphone game entry-level dengan kemampuan yang mumpuni. Nah, siap-siap saja, realme C3 akan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang dibekali Helio G70.

Kemampuan gaming pada realme C3 tentu saja didukung dengan sumber daya baterai yang mampu bertahan lama dengan kapasitas 5.000 mAh. Keunggulan realme C3 tak hanya sebatas pada kemampuan gaming saja, tetapi juga akan dibekali dengan konfigurasi tiga kamera. Jika sebelumnya realme C2 menyandang gelar the new entry level king, maka realme C3 siap merebut gelar tersebut. Slogan yang diusung realme C3 kali ini adalah ‘Triple Monster, Game Monster’.
tanggal peluncuran resmi realme C3
Layaknya ciri khas seri C, maka realme C3 dibekali layar lapang, baterai dahsyat dan desain elegan. Perbedaannya, realme C3 akan memiliki peningkatan spesifikasi, yaitu konfigurasi tiga kamera yang akan lebih baik daripada versi di India. Pengaturan multi-kamera pada seri ini belum pernah ada di segmen entry-level sebelumnya. Layar pada C3 ini cukup lapang dengan ukuran 6,5 inci dan desain mini-drop. Sementara itu permukaannya menggunakan desain Sunrise realme yang khas.

“realme mendorong anak muda melalui berbagai rangkaian produk dengan segala hal yang terbaik di segmennya. realme C Series adalah mahakarya kami, yang terbaik di segmen entry-level sehingga mampu menggapai kesuksesan dalam jumlah penjualan. Beragam fitur utama yang lebih baik akan dihadirkan pada seri C3,” ucap Palson Yi -  Marketing Director realme Indonesia.

Chipset MediaTek Helio G70 Juara Gaming


MediaTek Helio G70
MediaTek Helio G70 dan Helio G80 merupakan dua chipset terkini dari MediaTek yang fokus pada mobile gaming. Kedua chipset tersebut dibekali teknologi HyperEngine yang meningkatkan pengalaman mobile gaming. Pengalaman tersebut mencakup kualitas gambar yang menakjubkan dan gerakan gambar yang sangat mulus. Chipset tersebut juga mendukung keandalan koneksi jaringan yang cepat.

Triple-Camera

Ternyata realme C3 versi Indonesia berbeda dengan versi India. Pada versi Indonesia, realme C3 dibekali konfigurasi tiga kamera, sedangkan di India hanya menggunakan konfigurasi kamera ganda. Kamera juga dibekali dengan mode bokeh yang lebih alami dengan menonjolkan subjek berupa hewan, manusia dan tanaman. Ketika memotret objek kecil, gambar tampak lebih detail berkat lensa super-macro.
realme C3 dibekali triple camera dan desain sunrise

Baterai Cadas

Kapasitas baterai realme C3 sampai 5.000 mAh sehingga mampu menjadi sumber daya lebih lama sebelum membutuhkan pengisian daya. Baterai ini juga bisa mengisi daya untuk perangkat lain dengan adanya fitur reverse charging.
kelengkapan paket realme C3

Layar Lapang

Bidang pandang layar lebih luas berkat keberadaan layar berukuran 6,5 inci. Tampilan layar pun dapat memaksimalkan pengalaman gaming, audio dan video., sehingga isa menikmati layar lebih luas dan mengurangi gangguan visual.

Kerjasama dengan Lazada dan Akulaku

Demi memudahkan anak muda memiliki realme C3, realme berkolaborasi dengan Lazada sebagai mitra e-commerce dan Akulaku sebagai mitra pinjaman online. Pada hari peluncuran nanti, realme akan menggelar Hate-to-Wait Sale. Informasi lebih lengkap bisa diperoleh di situs resmi realme Indonesia dan akun realme Official Online Store di Lazada.
Share:

Follow by Email