Polytron Raih Top Brand 2020 di Tiga Kategori Produk Unggulan Polytron Raih Top Brand 2020 di Tiga Kategori Produk Unggulan ~ Teknogav.com

Polytron Raih Top Brand 2020 di Tiga Kategori Produk Unggulan


Teknogav.com - Polytron mendapat anugerah Top Brand 2020 dari majalah Marketing berdasarkan riset nasional di 15 kota di Indonesia. Anugerah ini diraih oleh tiga jenis produk unggulan Polytron, yaitu kategori audio, home theater dan refrigerator atau kulkas. Kepiawaian Polytron dalam hal audio dan home theater memang tak diragukan lagi karena sudah sering meraih penghargaan tersebut. Sementara untuk kategori kulkas masih tergolong baru didapatkan brand asal Indonesia ini.

Majalah Marketing melakukan riset untuk memberika penghargaan ini dengan metodologi pengumpulan data melalui wawancara langsung secara berhadapan atau face-to-face. Jumlah responden riset tersebut mencakup lebih dari 12.200 orang. Top Brand 2020 dapat dijadikan parameter bagi konsumen untuk mempertimbangkan membeli suatu produk. Penghargaan yang diterima Polytron menjadikan Polytron sebagai merk yang kuat dengan loyalitas pelanggan yang selalu terjaga.


Audio dan Home Theater

Penghargaan yang sering diterima Polytron untuk kategori audio dan home theater membuktikan produk-produk Polytron diminati dan sesuai selera telinga masyarakat Indonesia. Jenis produk audio Polytron begitu beragam, mencakup PMA multimedia audio, PTS Polytron Trolley Speaker, dan soundbar with subwoofer. Selain itu tersedia juga speaker aktif PAS terbaru yang modern dan berpesifikasi tinggi.

Polytron belum lama ini merilis speaker PAS PRO Professional Active Speaker yang terdiri dari PAS PRO15F2 dan PAS PRO12F2. Kedua speaker dilengkapi fitur bluetooth + EDR dan dukungan aplikasi Polytron Audio Connect yang mendukung untuk mendengarkan musik secara nirkabel. Koneksi dengan gawai pun memungkinkan speaker untuk dikendalikan melalui aplikasi Polytron Audio Connect.

Kerennya speaker ini dibekali built-in battery yang memungkinkan untuk digunakan secara outdoor yang tak ada outlet listrik. Tersedia juga dua mikrofon nirkabel yang sudah disertai dalam paket pembelian unit PAS PRO.

Refrigerator atau Kulkas

Kategori refrigerator atau kulkas Polytron merupakan pemenang baru dalam penanugerahan gelar Top Brand 2020. Kulkas Polytron juara dalam index last usage dan future intentions atau minat untuk membeli kembali di masa mendatang. Jenis-jenis produk kulkas Polytron pun beragam. Pada seri Belleza mencakup kulkas Belleza satu pintu dan dua pintu, dan New Belleza inverter side by side. Selain itu tersedia juga mini fridge untuk penggunaan business-to-business.

“Kulkas Belleza merupakan pelopor kulkas dengan tempered glass door yang desainnya membuat interior rumah lebih elegan dan premium. Tempered glass door juga lebih awet dan ati karat jika dibandingkan dengan kulkas metal door. Inovasi tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat kulkas Polytron mendapat penghargaan Top Brand 2020,” ucap Albert Fleming mewakili Polytron.

Polytron juga senantiasa menjaga kepuasan pelanggan dengan pelayanan yang bisa diakses dari berbagai kanal. Layanan pelanggan Polytron mencakup media sosial dan call center Polytron di nomor 1500833. Informasi produk dan layanan lain pun bisa diakses melalui situs resmi Polytron di www.polytron.co.id.
Share:

Artikel Terkini