Samsung Galaxy S20 Series Usung Kecanggihan Kamera dan Gaming Non-Stop Samsung Galaxy S20 Series Usung Kecanggihan Kamera dan Gaming Non-Stop ~ Teknogav.com

Samsung Galaxy S20 Series Usung Kecanggihan Kamera dan Gaming Non-Stop


Teknogav.com - Baru-baru ini Samsung meluncurkan flasgship terkini mereka, yaitu Galaxy S20, Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra. Masing-masing smartphone tersebut memiliki keunggulan tersendiri demi menghadirkan pengalaman penggunaan yang maksimal sesuai kebutuhan. Selain itu Samsung juga meluncurkan Galaxy Buds+ yang merupakan true wireless earbuds pertama dari Samsung dengan two-way speaker. Yuk, simak keunggulan masing-masing Samsung Galaxy S20 Series tersebut.

Galaxy S20 Ultra

Fotografi smartphone ini dibekali konfigurasi empat kamera dengan resolusi sampai 108 MP. Bagi yang senang merekam video, kualitasnya mampu sampai 8K dan fitur 100X Space Zoom.  Smartphone ini cocok bagi pengguna yang hobi bercerita dengan film atau mengabadikan momen dan berekspresi dengan video. Tak hanya dari segi kamera saja, kemampuan videonya pun diidukung oleh proses penyuntingan dengan fitur built-in video editing.
spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra
Chipset yang digunakan pada Galaxy S20 Ultra adalah Exynos 990 yang kinerjanya didukung RAM LPDDR5 sampai 16 GB. Layar smartphone lapang dengan ukuran 6,9 inci dan refresh rate tinggi sampai 120 Hz. Perpaduan kinerja prosesor dan layar lapang tersebut sangat pas untuk gaming, sehingga nyaman untuk main bareng (mabar) bagi gamer. Apalagi sumber daya smartphone juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh, sehingga bisa main lebih lama.

Galaxy S20+

Fotografi smartphone ini juga dibekali konfigurasi empat kamera dengan resolusi sampai 64 MP. Fitur-fitur kamera mencakup Depth Vision dan Super Steady yang menghasilkan foto-foto Instragramable yang menawan. Pilihan pemotretan pun lebih beragam dengan adanya fitur 30x Super Resolution Zoom. Smartphone ini sangat cocok bagi yang hobi traveling dan mencari tempat-tempat indah di dunia untuk diabadikan.
Spesifikasi Samsung Galaxy S20+
Jangan khawatir kehabisan ruang memori penyimpanan, karena Galaxy S20+ ini dibekali media penyimpanan berkapasitas sampai 1 TB. Ruang yang lapang pas untuk menyimpan stok foto dan video, serta data-data penting. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Galaxy S20

Jika senang berbagi momen berharga di media sosial, maka Galaxy S20 merupakan smartphone yang pas. Tak perlu banyak memotret untuk memlih hasil gambar yang keren berkat kehadiran mode single-take berbasis kecerdasan buatan (AI). Foto-foto pun bisa dikelompokkan dalam galeri, sehingga mudah ditata sesuai keinginan.
Spesifikasi Samsung Galaxy S20
Layar Galaxy S20 menggunakan teknologi Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X yang menayangkan konten dengan begitu nyata. Fitur ini tentunya sangat pas bagi pengguna yang gemar menonton film atau konten lain di smartphone.

Promo Samsung Galaxy S20 Series

Nah, bagi yang berminat, Galaxy S20 Series dapat dipesan secara pre-order sejak 12 Februari sampai 23 Februari 2020 di  www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/. Tersedia berbagai promo yang menarik, di antaranya adalah trade-in Galaxy S9 yang akan dihargai sekitar Rp2-3 juta. Promo trade-in juga berlaku untuk merk smartphone lain sesuai ketentuan yang berlaku.
Samsung Galaxy S20 Series
Harga yang dibandrol pada Galaxy S20 adalah Rp12.999.000. Sementara untuk Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra masing-masing adalah Rp14.499.000 dan Rp18.499.000. Tersedia juga hadiah langsung Galaxy Buds+ senilai Rp2,299 juta untuk Galaxy S20 Ultra dan Galaxy S20+. Samsung juga bekerja sama dengan mitra  bank untuk menawarkan cashback sampai Rp1 juta yang tidak dapat digabung dengan trade-in.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email