MNC Vision Networks Pegang Hak Siar Liga 1 2020 MNC Vision Networks Pegang Hak Siar Liga 1 2020 ~ Teknogav.com

MNC Vision Networks Pegang Hak Siar Liga 1 2020


Teknogav.com - MNC Vision Networks (MVN) mendapat hak siar untuk menayangkan Liga 1 2020. Hak siar tersebut mencakup 306 pertandingan Liga 1 2020. Siaran tersebut akan dimulai pada 29 Februari 2020 sampai inagurasi penyerahan piala kejuaraan pada 31 Oktober 2020. Pertandingan Liga 1 2020 tersebut akan ditayangkan pada channel MNC Sports 1 dan MNC Sport 2. Seluruh platform MVN dapat digunakan untuk menyaksikan Liga 1 2020, platform tersebut mencakup MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+.

 "Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator penyelenggara kompetisi Liga 1 2020 sangat senang dapat bekerja sama dengan MNC Group. MNC Vision Networks dapat memberikan akses tayangan dengan platform terlengkap sehingga. Harapannya tayangan Liga 1 tahun ini semakin bisa dinikmati di seluruh pelosok Indonesia, “” ucap Cucu Somantri, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru.

Serunya aplikasi Vision+ menyediakan layanan TV Anywhere yang memungkinkan untuk menonton di mana saja, termasuk di small screen seperti smartphone. Layanan tersebut dapat digunakan pelanggan MNC Vision dan K-Vision yang berbasis satelit DTH (Direct to Home), maupun MNC Play. MNC Play adalah layanan internet broadband berkecepatan tinggi yang juga menawarkan IPTV dengan lebih dari 180 saluran.

Ade Tjendra (tengah) dan Cucu Sumantri (kanan)
“MNC Sport 1 dan MNC Sport 2 menjadi channel eksklusif yang menayangkan Liga 1. Kedua channel terdapat pada MNC Vision, K-Vision dan MNC Play yang bisa dinikmati di small screen menggunakan layanan TV Anywhere. Distribusi channel K-Vision paling luas, bahkan sampai 3000-an dan bisa menjangkau pulau terluar. Sementara itu MNC Play yang berbasis pada teknologi fiber-to-the-home memiliki layanan Catch-up TV dan Time Shift. Fitur Catch-up TV memungkinkan menonton sampai tujuh hari ke belakang sehingga pertandingan tak terlewat,” ucap  Ade Tjendra, CEO PT. MNC Vision Networks Tbk.

Serunya, fitur Time-Shift pada MNC Play memungkinkan pelanggan untuk melakukan pause, play dan rewind atas momen-momen seru selama pertandingan. Sepuluh pertandingan Liga 1 akan disiarkan langsung setiap minggu, yaitu pada hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Senin. Siaran tersebut ditayangkan pada channel MNC Sports 2 yang terdapat di MNC Vision, K-Vision dan MNC Play. Pada MNC Vision, channel MNC Sports 2 masuk dalam paket Soccer Pack, sedangkan pada MNC Play masuk di paket Soccer Mania. Kedua paket tersebut berisi channel-channel yang khusus menayangkan konten sepak bola.

Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M, M.H, Ketua Umum PSSI
MNC Vision Networks juga mendapatkan hak siar  62 pertandingan Liga 2 2-2- yang akan ditayangkan sepanjang tahun 2020. Selain itu juga ada empat pertandingan semifinal dan final untuk Liga 1 U-20 2020. Beragam liga sepak bola terbaik dunia pun ditayangkan oleh MNC Vision Networks sesuai dengan kampanye ‘Tempatnya Gila Bola’. Beberapa liga internasional tersebut termasuk Serie A, La Liga dan EURO 2020.

“Kami mengapresiasi MNC Group yang mendukung visi PSSI untuk membangun sepak bola Indonesia melalui penayangan Liga 1 2020. Siaran tersedia di seluruh platform TV berlangganan MNC Vision Networks,” ucap Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M, M.H, Ketua Umum PSSI.

Mochamad Iriawan juga mengungkapkan bahwa saat ini PSSI juga memiliki kegiatan untuk mengakomodasi supporter dengan mengedukasi. Selama ini supporter bola kerap kisruh karena tidak tahu bahwa perilaku dan ulah mereka berdampak sanksi bagi klub pujaan mereka. Beberapa dampak tersebut mencakup denda, bahkan di pertandingan tertentu ditetapkan tak boleh ada penonton.
ki-ka: Cucu Somantri (Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru), Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M, M.H (Ketua Umum PSSI), Hary Tanoesoedibjo (Presiden Direktur MNC Group) dan Ade Tjendra (CEO PT. MNC Vision Networks Tbk)
“PSSI kini berorientasi pada pembangunan kualitas, apalagi pada tahun 2021 nanti Indonesia akan menjadi tuan rumah piala U20. Ada 11 tempat yang sedang bidding, beberapa di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Pekan Baru dan lain-lain,” lanjut Mochamad Iriawan.
Share:

Follow by Email