Samsung Tayangkan Iklan Galaxy Z Flip di Ajang Oscar Samsung Tayangkan Iklan Galaxy Z Flip di Ajang Oscar ~ Teknogav.com

Samsung Tayangkan Iklan Galaxy Z Flip di Ajang Oscar


Teknogav.com - Kini informasi mengenai pengumuman yang direncanakan perusahaan besar tak hanya diperoleh dari bocoran saja, tetapi dari perusahaan itu sendiri. Samsung rencananya akan memberikan pengumuman smartphone andalan mereka pada 11 Februari 2020. Tetapi ajang Academy Awards berlangsung sehari lebih dahulu, Samsung pun memutuskan untuk meluncurkan iklan yang menampilkan Galaxy Z Flip seutuhnya.

Hari ini, Samsung diharapkan akan mengumumkan smartphone Galaxy S20 (ketiga varian) dan Galaxy Z Flip. Galaxy Z Flip merupakan smatphone lipat yang dirumorkan memiliki layar kaca. Iklan tersebut menunjukkan smartphone yang duduk di meja dengan sudut 90 derajat, cocok untuk video chatting.

Iklan pendek Samsung Galaxy Z Flip menampilkan smartphone dari beberapa sudut dengan fokus pada kemmpun kamera dan video chat. Selama video iklan tersebut, Galaxy Z Flip banyak disorot dalam posisi duduk dengan sudut 90 derajat yang menekankan unsur antarmuka yang diadaptasi. Pada setengah layar bagian atas tampak menampilkan konten, sedangkan setengah layar bagian bawah menjadi pengendali.

Tulisan kecil juga terlihat pada iklan yang mengatakan bahwa ada lipatan atau garis kecil di pusat layar utama. Dikatakan bahwa lipatan tersebut adalah karakteristik alami dari layar. Jadi sebagaimana dengan Galaxy Fold, maka Galaxy Z Flip juga akan memiliki garis lipatan. Iklan tersebut juga menampilkan dua warna yang berbeda, yaitu ungu dan hitam.

Sekilas juga terlihat layar notifikasi kedua berukuran 1 inci yang merupakan panel dengan warna penuh. Panel tersebut dapat menampilkan ID penelpon dan juga notifikasi lain, jam dan tanggal. Tampak pada iklan bahwa panel tersebut dilengkapi dengan slide untuk menerima atau menolak telepon.

Pada iklan juga tampak Google Duo juga berjalan pada Galaxy Z Flip. Ini berarti Samsung menghadirkan dukungan Duo pada perangkatnya. Minggu lalu Google juga memberi bocoran akan memberikan pengumuman di ajang Samsung yang kemungkinan adalah mengenai integrasi Duo.
Samsung selalu melakukan langkah besar dengan iklan di Academy Awards. Pada iklan Oscar sebelumnya beragam, mulai dari penempatan produk swafoto pesohor sampai permohonan maaf atas smartphone Note mereka yang meledak.

Tren saat ini adalah perusahaan yang memberikan bocoran mengenai produk mereka sendiri setelah langkah tersebut dilakkan Google pada tahun 2019. Tahun ini Samsung melakukan pendekatan yang lebih tradisional setidaknya sampai iklan ini muncul. Kendati demikian Samsung juga sudah membocorkan mengenai Galaxy S20 mereka minggu lalu.

Mari kita nantikan ajang Samsung 12 Februari untuk mengetahui apakah ada gebrakan dari Samsung yang belum dibocorkan, difoto, dan dirumorkan.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email