Tokopedia, Bridestory dan Parentstory Gelar Pameran di ICE BSD Tokopedia, Bridestory dan Parentstory Gelar Pameran di ICE BSD ~ Teknogav.com

Tokopedia, Bridestory dan Parentstory Gelar Pameran di ICE BSD


Teknogav.com - Demi mendukung para produsen produk dan penyedia jasa lokal, Tokopedia bersama dengan Bridestory dan Parent Story menggelar pameran yang inspiratif. Tajuk pameran tersebut adalah ‘Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair’ dan sudah digelar sejak 6 Februari 2020.  Bagi yang belum sempat berkunjung, bisa langsung ke Hall 2, 3 dan 3A International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Pameran masih berlangsung sampai 9 Februari 2020 besok.

Konsep yang diusung pada pameran adalah an interactive shopping experience dengan menghadirkan ratusan merek ternama. Brand-brand tersebut dikurasi dari berbagai kategori yang mencakup produk, vendor pernikahan, dan kegiatan yang mendidik bagi anak.

“Pameran kolaboratif pertama dari Tokopedia, Bridestory dan Parentstory ini diharapkan dapat memberi kesempatan bagi para pemilik produk dan jasa lokal. Para pemilik produk dan jasa tersebut berasal dari lokal maupun internasional, dan dari berbagai profes. Tujuan pameran ini adalah memperkenalkan produk dan menjembatani masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja online-to-offline (O2O). Sinergi Tokopedia bersama para mitra strategis selalu bertujuan untuk mempermudah masyarakat menciptakan peluang dan mencapai lebih di era digital,” ucap Nuraini Razak, VP of Corporate Communication Tokopedia.


Tokopedia Fair

Tokopedia Fair
Pada Tokopedia Fair, lebih dari 150 merek berbagai kategori produk hadir, yang mencakup fesyen, kecantikan, rumah tangga dan lain-lain. Selain itu tersedia juga jajaran merek produk untuk ibu dan bayi. Pada Tokopedia Fair juga terdapat instalasi BTS AR Photo Booth ‘Pose with Luv’. BTS yang merupakan grup mega bintang global asal Korea Selatan memang merupakan brand ambassador Tokopedia. Para pengunjung dapat berfoto dengan sensasi sedang bersama BTS pada booth tersebut.
BTS AR Photo Booth ‘Pose with Luv’

Bridestory Fair

Sementara itu lebih dari 400 booth vendor pernikahan profesional mengisi Bridestory Fair. Para vendor tersebut dipilih berdasarkan kualitas dan keunikannya masing-masing. Tema pernikahan yang diusung tahun 2020 ini adalah ‘Reflection of the Sea’  yang terinspirasi keindahan laut beserta isinya.

“Kami memiliki misi untuk mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin di Bridestory. Kolaborasi ini bisa menjadi sinergi yang kuat dalam menawarkan produk dan layanan keperluan pernikahan yang diimpikan masyarakat luas,”  ucap Ayunda Wardhani, VP of Marketing Bridestory.

Parentstory Fair

Para orang tua dan anak dapat menghadiri lebih dari 200 kelas dan kegiatan edukatif pada Parentstory Fair.  Pada pameran ini mencakup tempat bermain dan juga instalasi interaktif bertemakan ‘A Day at the Beach’. Lebih dari 50 tenant ibu dan anak hadir pada pameran ini. Mereka menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman ramah anak dari Market & Museum.
Parentstory Fair
“Kolaborasi ini dapat memperluas jangkauan bisnis dan peluang yang lebih besar bagi Parentstory. Kami berharap dapat terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan para orang tua dalam memberikan akses beragam pilihan kegiatan bagi anak-anak. Pilihan tersebut dikelompokkan berdasarkan usia anak, lokasi sampai kategori kegiatan yang diinginkan,” ucap Garth Parlimbangan, Director Parentstory.

Berbagai penawaran dan hadiah utama berupa cashback Rp500 juta juga ditawarkan pada Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair. Pengunjung dapat memperoleh penawaran tersebut dan hadiah menarik lain dengan melakukan pembayaran menggunakan Bridestory Pay selama pameran berlangsung.
Share:

Follow by Email