Tips Menggunakan WhatsApp Berdasarkan Shio Tips Menggunakan WhatsApp Berdasarkan Shio ~ Teknogav.com

Tips Menggunakan WhatsApp Berdasarkan Shio


Teknogav.com - Statistik perilaku banyak dibuat berdasarkan kriteria tertentu, baik itu dalam berpacaran, bekerja, bisnis dan lain-lain. Terkadang hal tersebut dikaitkan dengan suku tertentu, ras, adat istiadat atau bisa juga almamater. Tetapi tak jarang juga orang mengaitkan perilaku tersebut dengan zodiak dan shio, apalagi di kala tahun baru. Biasanya di tahun baru masehi maupun imlek, orang mencari tahu peruntungan dan karakter diri dengan zodiak dan shio. Nah, ternyata perilaku dalam menggunakan aplikasi WhatsApp pun bisa dicocokkan dengan shio lho, yuk simak ulasan berikut ini.

Shio Tikus


Orang-orang yang memiliki shio Tikus biasanya sangat teliti dan berhati-hati dalam menangani pelanggan dan biasanya berhasil jika sudah berusaha penuh. Mereka adalah spesialis di bidangnya, nah tips bagi shio ini adalah menggunakan fitur Label di WhatsApp Business. Fitur tersebut memudahkan untuk mengatur dan menemukan pesan-pesan pelanggan khusus sehingga menunjang keberhasilan bisnis.

Shio Kerbau

Jujur merupakan ciri khas shio Kerbau yang tak suka kebohongan. Mereka pun tak mudah percaya pada orang. Shio ini bisa menggunakan fitur Verifikasi Dua Langkah yang memberikan keamanan tambahan jika ada yang berusaha mengakses WhatsApp tanpa izin. Selain itu tersedia juga fitur penguncian yang hanya bisa dibuka dengan sidik jari.
fitur verifikasi dua arah

Shio Macan

Karakter orang bershio Macan adalah bersemangat dan menyukai petulangan. Sayangnya saking semangatnya terkadang bisa salah mengirim pesan ke orang lain. Nah untungnya kini ada fitur untuk menghapus pesan dengan pilihan penghapusan ke semua, termasuk ke orang yang dikirimi pesan. Caranya cukup dengan menekan pesan yang akan dihapus agak lama, lalu pilih hapus dan pilih hapus untuk semua.

Shio Kelinci

Pemilik shio Kelinci adalah orang yang berbesar hati dan pemalu, sayangnya hal tersebut membuatnya gampang ditipu. Demi menghindari menjadi korban penipuan, selalu periksa kembali pesan-pesan yang diterima dan verifikasi dengan orang-orang terdekat untuk memastikan identitas pengirimnya. Kika ada nomor asing yang mengirim pesan mencurigakan, gunakan saja fitur Blok dan Laporkan.
fitur Blok dan Laporkan

Shio Naga


Karakter orang bershio aga biasanya mulia, mereka merupakan pekerja keras dan rapi sehingga cocok berbisnis. Ketika sudah berbisnis, maka gunakan saja WhatsAp Business dan manfaatkan fitur Katalog untuk mengatur produk layaknya memiliki etalase digital.

Shio Ular

Orang bershio Ular biasanya tenang namun antisipatif dengan belajar dari kesalahan sendiri. Mereka menyadari bahwa informasi pribadi begitu penting sehingga harus dijaga dengan fitur pengaturan privasi di WhatsApp. Fitur ini mereka gunakan untuk menentukan orang yang dapat mengakses foto profil, Info (About), status terkini, Terakhir Dilihat (Last Seen) dan Laporan Dibaca (Read Receipts).
fitur pengaturan privasi

Shio Kuda

Pada umumnya mereka yang memiliki shio Kuda begitu bersemangat di Group WhatsApp dan berbagi informasi. Mereka senang mengingatkan teman jika ada yang berbuat salah dan juga mengajari cara berkomunikasi yang lebih baik di WhatsApp.

Shio Kambing

Sebenarnya pemilik shio Kambing adalah penyendiri tetapi lebih suka berada di dalam kelompok. Mereka berjiwa kepemimpinan, baik hati, adil dan juga rekan kerja yang baik di dunia kerja. Tips bagi shio Kambing ketika sedang menggunakan perangkat umum adalah selalu ingat untuk log out.

Hal ini juga berlaku ketika sedang menggunakan WhatsApp Web di komputer kantor. Jika lupa, maka koneksi tersebut bisa diputuskan melalui smartphone dengan membuka aplikasi WhatsApp. Kemudian pilih Menu dari pojok kanan atas dan pilih WhatsApp Web lalu tekan Keluar dari semua komputer dan Keluar.

Shio Monyet

Pemilik shio Monyet cenderung mempesona, lucu dan penghibur. Pada umumnya mereka mengekspresikan diri dengan stiker. Nah, stiker pun kini bisa dibuat sendiri agar lebih pribadi dengan gambar berlatar transparan. Buat stiker untuk WhatsApp dengan ukuran 512 x 512 piksel dan kurang dari 100 KB. Tips dan cara untuk menyesuaikan ukuran file stiker dapat dibaca pada file readme.

Shio Ayam

Mereka yang memiliki shio Ayam biasanya mandiri dan berani serta sangat hati-hati dalam mengatur privasi dan keamanan di WhatsApp. Mereka yakin bahwa mereka bertanggung jawab sendiri atas keamanan privasi mereka.

 

Shio Anjing

Pada umumnya orang dengan shio Anjing ini setia dan protektif. Fitur Berbagi Lokasi Terkini dan Live Location dapat membantu untuk mengetahui orang-orang terdekat berada.



Shio Babi

Hobi dari shio Babi ini adalah memberi penghargaan pada diri sendiri dan orang-orang terdekatnya. Biasanya jumlah ucapan yang dikirim sebanding dengan jumlah pesan yang diterima, atau malah lebih banyak. Bila terganggu dengan notifikasi pesan yang sering masuk, maka bisa memilih fitur Bisukan notifikasi percakapan. Periode waktu pembisuan ini bisa dipilih, yaitu 8 jam, 1 minggu dan 1 tahun.

Demikianlah tips menggunakan fitur-fitur WhatsApp berdasarkan shio. Semoga sesuai ya!
Share:

Follow by Email