Cegah Penyebaran Virus Corona, Erajaya Gratiskan Ongkir eraspace.com dan iBox.co.id Cegah Penyebaran Virus Corona, Erajaya Gratiskan Ongkir eraspace.com dan iBox.co.id ~ Teknogav.com

Cegah Penyebaran Virus Corona, Erajaya Gratiskan Ongkir eraspace.com dan iBox.co.id


Teknogav.com - Pemerintah telah menganjurkan masyarakat untuk menjaga jarak secara fisik dengan orang lain demi mencegah penularan penyakit COVID-19. Kini sudah banyak yang bekerja dari rumah dan anak-anak pun belajar secara online sesuai program pemerintah. Nah demi menunjang program pemerintah tersebut, tentunya dibutuhakan perangkat yang pas tanpa harus repot belanja keluar. Erajaya mendukung hal tersebut dengan menggratiskan ongkos kirim untuk pembelian melalui eraspace.com dan iBox.co.id. Promo gratis biaya pengiriman ini tidak dibatasi dengan minimum transaksi atau berat maksimum di eraspace.com. Sedangkan untuk pembelian melalui iBox.co.id maka biaya kirim maksimal yang digratiskan adalah Rp100 ribu. Promosi gratis ongkos kirim ini akan diterapkan sampai tanggal 31 Maret 2020.

“Erajaya memahami kondisi dan situasi saat ini. Kami pun mendukung program pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar rumah atau Work from Home. Erajaya memberikan fasilitas pengiriman gratis ke seluruh Indonesia bagi yang berbelanja di eraspace.com dan iBox.co.id tanpa minimum transaksi,” ucap Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group.

Kendati demikian, toko-toko outlet di Erajaya Retail Group tetap buka dan menyediakan penawaran menarik bagi masyarakat yang berbelanja langsung. Toko-toko retail tersebut mencakup Erafone, iBox, Huawei Store, MI Store, OPPO Store dan Vivo Store yang dikelola Erafone, Samsung Experience Store by NASA, dan Urban Republic.

Penawaran yang tersedia antara lain adalah fasilitas cicilan 0% sampai 24 bulan untuk kartu kredit dan cicilan tanpa kartu kredit. Erajaya Retail Group menjual berbagai perangkat teknologi yang menunjang gaya hidup dan Internet of Things (IoT). Perangkat-perangat tersebut mencakup smartphone dan aksesori, action camera, drone, komponen ekosistem smarthome, robotik, wearable, dan lain-lain.

Tetapi sebaiknya tetap mendukung program pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona jenis baru ya dengan tetap di rumah masing-masing. Berbelanja produk teknologi canggih yang disediakan Erajaya tetap bisa dilakukan melalui toko-toko online mereka. Apalagi kini eraspace.com dan iBox.co.id sedang gratis ongkos kirim, yuk berbelanja online saja! Makin cepat kita memutus rantai penularan maka makin cepat pandemi COVID19 ini berakhir.

Share:

Artikel Terkini