Proses Makanan Sehat dengan Vacuum Blender PVB 112G dari Polytron Proses Makanan Sehat dengan Vacuum Blender PVB 112G dari Polytron ~ Teknogav.com

Proses Makanan Sehat dengan Vacuum Blender PVB 112G dari Polytron


Teknogav.com - Virus corona jenis baru yang kini mengakibatkan pandemi COVID19 di banyak negara. Penyakit ini bisa disembuhkan, tetapi juga mematikan. Cara pencegahan penyakit ini tentu saja dengan menjaga stamina agar tetap sehat dan sementara ini menghindari kumpul dengan banyak orang. Isolasi diri merupakan jurus untuk memutus rantai penularan virus. Saat berdiam di rumah, tentunya kita perlu mengkonsumsi makanan sehat untuk menjaga stamina. Nah, Polytron memberikan solusi dengan menghadirkan Vacuum Blender PVB 112G.

Vacum Blender PVB 112G merupakan produk baru di jajaran small home appliances dari Polytron. Tampilan vacuum blender ini mirip dengan blender konvensional, tetapi hasilnya akan berbeda karena menggunakan teknologi vacuum. Teknologi tersebut akan mengeluarkan udara, oksigen dan berbagai gas lain dalam juga blender sebelum melakukan proses blender. Proses vacuum blending tersebut akan mengurangi oksidasi dengan mengurangi kandungan udara dalam wadah sebelum proses blending. Berkat minimalnya oksidasi maka kandungan gizi meningkat 2,5 kali lebih baik jika dibandingkan blender konvensional.
perbedaan hasil proses blender dengan vacuum blender dan blender biasa

Proses vacuum blending juga akan mencegah warna dan tekstur minuman dalam waktu singkat akibat separasi. Perangkat tak hanya khusus untuk buah-buahan dan sayuran, tetapi juga bisa dipakai untuk memproses biji kopi, bumbu dapur bahkan daging. Penghancuran bahan-bahan tersebut dapat lebih efisien dan halus berkat motor berkecepatan tinggi dan enam bilah pisau anti karat. Pengoperasian dari mulai vacuum sampai blending pun mudah dilakukan otomatis berkat One-Touch Button pada perangkat.

“Perangkat PVB 112G  juga dilengkapi dengan free Vacuum Travel Cup dan Anti-Noise Cap untuk meredam bunyi,” ucap Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron

Makanan dan minuman bergizi akan membantu menjaga stamina dan kesehatan dalam memerangi ancaman virus corona. Demi tercapainya tujuan tersebut, makanan dan minuman harus diproses dengan baik agar tidak mengurangi kadar gizi dan vitamin. Peralatan pemrosesan atau pengolahan makanan dan minuman harus tepat, salah satunya adalah dengan Vacuum Blender PVB 112G dari Polytron. Nah, perangkat ini sudah tersedia di toko-toko elektronik dan toko online di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email