HMD Global Perkenalkan Empat Perangkat Nokia Baru dan Layanan Roaming HMD Global Perkenalkan Empat Perangkat Nokia Baru dan Layanan Roaming ~ Teknogav.com

HMD Global Perkenalkan Empat Perangkat Nokia Baru dan Layanan Roaming


Teknogav.com - HMD Global baru saja mengumumkan tiga smartphone Nokia terkini dan satu ponsel Nokia dari Originals family. Ketiga smartphone tersebut mencakup Nokia 8.3 5G, Nokia 5.3 dan 1.3, sedangkan satu anggota Originals family terkini adalah Nokia 5310. Selain keempat perangkat tersebut, HMD Global juga mengumumkan layanan roaming terkini yang praktis, yaitu HMD Connect global roaming service. Kelebihan dari layanan inovatif tersebut adalah bebas gangguan sehingga bisa tetap terhubung dengan hal-hal penting.

Sebelumnya HMD Global telah mengumumkan kemitraan jajaran ponsel Nokia dengan film Bond ke-25, yaitu No Time to Die. Rencananya film tersebut akan ditayangkan pada November tahun 2020 ini. Tersedia juga 007 special edition Kevlar Case eksklusif untuk Nokia 6.2 dan Nokia 7.2. Pada pengumuman keempat perangkat Nokia terkini, HMD Global juga mengumumkan ekspansi mereka ke Brazil tahun ini.

Salah satu smartphone Nokia yang diumumkan, yaitu Nokia 8.3 5G sudah dilengkapi dengan teknologi 5G yang siap untuk masa depan. Prosesor yang digunakan pada Nokia 8.3 5G adalah Snapdradon 765G besutan Qualcomm. Smartphone ini dilengkapi dengan 5G New Radio band tertinggi, mulai dari 600 MHz sampai 3,8 GHz. Lebih dari 40 komponen frekuensi radio (RF) berbeda ditempatkan dalam satu modul. Nokia 8.3 5G juga akan hadir pada film No Time to Die yang akan ditayangkan di bulan November.
Nokia 8.3 5G
“Saya bangga dengan inovasi-inovasi yang kami sampaikan. Inovasi yang dibangun dari komitmen unik kami untuk memastikan pengalaman smartphone Nokia akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Memasuki era 5G, kami memulai bagian baru dari HMD Global dengan smartphone kelas dunia dan siap untuk masa depan. Kami menciptakan pengalaman konektivitas secara menyeluruh, bersama peluncuran HMD Connect,” ucap Florian Seiche, Chief Executive Officer, HMD Global.

Dua smartphone lain yang diperkenalkan adalah Nokia 5.3 dan Nokia 5.3. Desain Nokia 5.3 ini melampaui batasan segmen dengan desain Nordic memukau pada konfigurasi empat kamera. Kinerja dan pencitraan dari kamera serbaguna tersebut begitu memukau. Pengalaman smartphone yang lebih cepat pun dihadirkan pada Nokia 1.3 dengan sistem operasi Android 10 (Go edition). Keamanan pada smartphone ini pun lebih aman berkat sistem operasi tersebut, tentunya dengan harga yang terjangkau. Nah, beralih ke ponsel klasik Nokia 5310, anggota Originals family terkini ini mampu menyajikan alunan musik yang merdu.

Nokia 1.3

“Bersama Google kami berhasil meluncurkan perangkat Android (Go edition) yang dapat diakses dengan mengesankan. Salah satu smartphone pertama kali diluncurkan dengan Camera Go dan menggunakan Android 10 (Go edition). Nokia 5.3 terbaru dengan fitur-fitur canggih seperti quad camera dan Qualcomm® Snapdragon™ 665 hadir dalam genggaman lebih banyak penggemar. Kami pun selalu memperhatikan Originals family kami yang popula, sehingga kami menghadirkan kembali Nokia 5310. Para konsumen pun  dapat terus mendengarkan musik,” ucap Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global.

Ketersediaan

Smartphone Nokia 8.3 5G akan tersedia secara global pada musim panas 2020 dalam warna Polar Night. Baik Nokia 5.3 dan Nokia 1.3 akan tersedia dalam warna Cyan, Sand dan Charcoal dan tersedia mulai bulan April 2020.  Nokia 5310 akan tersedia secara global terlebih dahulu mulai akhir Maret dengan pilihan warna Black/Red dan White/Red. Di Indonesia sendiri Nokia 8.3 5G, Nokia 5.3, dan Nokia 5310 akan segera hadir.

Layanan HMD Connect BETA mencakup Starter Kit yang terdiri dari kartu SIM dan roaming data sampai 1 GB. Peluncuran layanan tersebut dilakukan melalui  HMDConnect.com. Bagi yang ingin memiliki 007 branded special edition Kevlar Case untuk Nokia 7.2 dan Nokia 6.2, aksesori ini tersedia secara global pada akhir Maret.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email