Datascrip Hadirkan Interkom Comelit Sebagai Solusi Keamanan Hunian dan Perkantoran Datascrip Hadirkan Interkom Comelit Sebagai Solusi Keamanan Hunian dan Perkantoran ~ Teknogav.com

Datascrip Hadirkan Interkom Comelit Sebagai Solusi Keamanan Hunian dan Perkantoran


Teknogav.com - pt. Datascrip menambah portofolio solusi sistem keamanan berkualitas dengan menggandeng Comelit, perusahan asal Italia. Produk-produk Comelit ini mencakup access control, home automation, sistem perlindungan kebakaran, video entry dan video surveilance. Salah satu solusi keamanan dari Comelit yang bisa digunakan pengembang properti pada perumahan atau apartemen adalah Interkom Comelit.

Keamanan memang bukan hal yang bisa dianggap sepele, apalagi pada tahun 2018 tingkat kriminalitas naik 1,11% dari tahun 2017. Data yang berasal dari Badan Pusat Statistik (BPS) tersebut dapat menjadi acuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di mana saja.

Teknologi sistem keamanan terus berkembang demi pencegahan berbagai tindak kejahatan dan memberi rasa aman dalam kehidupan sehari-hari. Datascrip resmi bekerja sama dengan Comelit di Indonesia dengan bertindak sebagai authorized distributor. Peran Datascrip sebagai distributor resmi adalah memberikan konsultasi mengenai solusi sistem keamanan Comelit, termasuk instalasi dan memberikan layanan purna jual.
kiri-kanan: Sylvia Lionggosari, Business Unit Director pt. Datascrip dan Romy S. Sutedjo, Indonesia Business Development Manager, Comelit Group S.p.AAdd caption
“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Datascrip, perusahaan yang telah memiliki pengalaman dalam menghadirkan solusi sistem keamanan di Indonesia. Kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan mendapatkan informasi berikitan dengan solusi sistem keamanan dari Comelit, instalasi, sampai layanan purna jual,” ucap Romy S. Sutedjo, Indonesia Business Development Manager, Comelit Group S.p.A.

Teknologi modern yang digunakan pada Intercom Comelit dapat memantau dan berkomunikasi dengan tamu di pintu masuk lobi apartemen. Penghuni tak perlu repot turun gedung untuk berkomunikasi dan mengendalikan akses berkat perangkat audio videophone ini.

Fitur-fitur Interkom Comelit

Intercom Comelit menggabungkan komunikasi audio video, pengendalian akses sampai sistem manajemen video di lingkungan tempat tinggal dan fasilitas di sekitar. Desain perangkat ini tampak elegan dan modern untuk diletakkan di salah satu sudut ruang interior ruang hunian. Teknologi dan fitur-fitur canggih perangkat ini bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan, mulai dari analog sampai IP.
Intercom Comelit sebagai bagian dari desain interior
Fitur Home Away Call Answering memudahkan berkomunikasi dengan tamu walau pemilik hunian sedang tak ada di tempat. Komunikasi dapat dilakukan antara pemilik hunian dengan tamu melalui aplikasi di smartphone. Pemilik hunian juga bisa menghubungi Security Center atau nomor telepon darurat hanya dengan cepat berkat fitur Emergency Push Button.

Tamu yang datang bisa dipandu dengan fitur Elevator Access Guidance, sehingga bisa mengakses lift ke unit yang akan dituju. Jika pemilik hunian tak menjawab atau tak ada di tempat, tamu pun bisa memberikan pesan video melalui interkom Comelit ini. Dari segi kenyamanan, terdapat fitur Multiroom Music Function yang akan memutar musik di tempat yang berbeda-beda. Fitur tersebut dapat dihubungkan dengan Spotify Premium.

Kamera CCTV di area hunian dapat diintegrasikan dengan Interkom Comelit melalui fitur Public Facility Monitoring. Area tersebut bisa terdiri dari lobi gedung, tempat olahraga, food court, tempat parkir atau taman bermain anak-anak. Jadi sebelum ke tempat fasilitas umum tersebut, pemilik hunian bisa melihat situasi yang ada terlebih dahulu.

Pihak pengelola pun bisa menerapkan sistem booking fasilitas yang bisa dipesan sebelumnya dengan menggunakan fitur Public Booking Facility. Failitas tersebut bisa berupa ruang rapat atau lapangan basket. Fasilitas umum juga bisa dipasangi fitur Audio Help Point yang memudahkan menghubungi bagian terkait hanya dengan menekan satu tombol.

”Kami mendapatkan kesempatan yang luar biasa karena bisa bekerjasama dengan Comelit, perusahaan yang berpengalaman internasional dan teruji kualitasnya. Datascrip bersama Comelit akan menghadirkan berbagai produk dan solusi sistem keamanan. Solusi tersebut menambah rasa aman para pemilik gedung perkantoran, apartemen dan  perumahan," ucap Sylvia Lionggosari, Business Unit Director pt. Datascrip.
Share:

Follow by Email