Earbuds Nirkabel JBL Tune 120TWS Nyaman dengan Desain Ergonomis Earbuds Nirkabel JBL Tune 120TWS Nyaman dengan Desain Ergonomis ~ Teknogav.com

Earbuds Nirkabel JBL Tune 120TWS Nyaman dengan Desain Ergonomis


Teknogav.com - JBL Tune 120TWS adalah earbuds nirkabel dengan teknologi True Wireless Stereo dengan suara bass bertenaga dan kualitas audio yang jernih. Earbuds ini dilengkapi dengan mikrofon sensitif yang bisa digunakan sebagai handsfree saat bercakap-cakap melalui telepon. Asisten virtual yang cerdas seperti Siri dan Google Assistant siap melayani hanya dengan menekan tombol sensitif pada permukaan earbuds ini.

Earbuds nirkabel JBL Tune 120TWS hadir dengan charging case yang memiliki desain ringkas dan elegan. Charging case ini memudahkan untuk mengisi daya pada earbuds dan praktis untuk dibawa ke mana-mana. Kapasitas charging case ini bisa untuk dua kali pengisian. Daya tahan baterai pada earbuds sanggup bertahan sekitar empat jam untuk mendengarkan musik.

Desain earbuds JBL Tune 120TWS ini sendiri ergonomis sehingga nyaman dikenakan dalam waktu lama. Pilihan warna yang tersedia adalah biru, hijau, hitam, kuning, pink dan putih. Harga yang dibanderol pada JBL Tune 120TWS ini adalah Rp2,199 ribu dan bisa dibeli di JBL Official Shop di Shopee. Berbagai informasi mengenai JBL dan promo yang sedang digelar JBL dapat dilihat pada akun resmi JBL di Instagram, yaitu @JBLIndonesia. JBL Indonesia juga memiliki akun resmi di TikTok, yaitu @JBLindonesiaofficial yang diharapkan dapat meramaikan tren berkreasi bersama TikTok.

 “Tren sosial media yang menggabungkan musik dan konten kreatif ini sangat dekat dengan identitas JBL sebagai produsen audio. Apalagi kepiawaian JBL di bidang audio sudah dikenal luas. Konten-konten yang tersebar di TikTok sifatnya sangat fun, hal ini juga sesuai dengan visi kami. Visi kami adalah menyajikan musik dan audio berkualitas melalui produk audio yang canggih dan menyenangkan. Jadi makin seru main TikTok pakai JBL,” ucap Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia.

Produk audio andalan JBL lainnya adalah JBL Partybox 300 yang diluncurkan secara resmi di Indonesia tahun lalu. Ini adalah speaker berkekuatan dahsyat dengan visual warna warni memukau dari pertunjukan lampu yang siap memeriahkan pesta. Berbagai input bisa dihubungkan ke speaker ini, termasuk mikrofon dan alat musik seperti gitar.
Share:

Artikel Terkini