Nokia Jadi Ponsel Resmi Film James Bond No Time To Die Nokia Jadi Ponsel Resmi Film James Bond No Time To Die ~ Teknogav.com

Nokia Jadi Ponsel Resmi Film James Bond No Time To Die


Teknogav.com - HMD Global, the home of Nokia Phones mengumumkan kolaborasinya dengan film James Bond ke-25, No Time to Die. Pada kolaborasi tersebut, Nokia akan menjadi mitra ponsel resmi dari film tersebut. Nokia pun merilis iklan yang dibintangi Lashana Lynch, pemeran Agen Nomi pada film 'No Time to Die'. Iklan tersebut adalah bagian dari kampanye pemasaran global yang menampilkan salah satu smartphone Nokia terkini.

Pada iklan tersebut tampak Agen Nomi sedang  memanfaatkan sejumlah fitur pada smartphone Nokia terkini untuk menyelesaikan misinya. Latar belakang video tersebut menampilkan cakrawala kota London yang khas dengan bangunan St. Paul dan The Shard. Iklan ini terinspirasi dari film yang disutradarai Amma Asante yang telah mendapatkan penghargaan BAFTA award. Sejumlah smartphone Nokia yang merupakan 'The Only Gadget You'll Ever Need' tampak pada iklan tersebut.

Film No Time to Die memang akan menghadirkan sejumlah smartphone Nokia sebagai bagian dari kampanye pemasaran global terbesar HMD Global. Kampanye global ini digelar secara terpadu di bioskop, digital, media sosial, OOH dan ritel pada 8 Maret 2020. Tanggal ini bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional. Kampanye dimulai dengan video berdurasi 90 detik yang sekilas menampilkan sejumlah smartphone Nokia yang akan diumumkan pada 19 Maret 2020.

Penayangan film No Time To Die di bioskop Inggris akan dilakukan pada 12 November 2020 melalui Universal Pictures Internasional. Di Amerika Serikat, penayangan akan dimulai pada 25 November 2020 oleh MGM di bawah naungan United Artist Releasing.

Salah satu smartphone yang digunakan dalam film tersebut adalah Nokia 7.2. Smartphone ini dibekali triple camera beresolusi 48 MP yang tangguh. Teknologi yang digunakan pada kamera adalah Quad Pixel dan ZEISS. Selain itu akan hadir juga ponsel Nokia 3310 yang ikonik.
Lashana Lynch, pemeran Agen Nomi pada film No Time to Die
“Ponsel pertama saya adalah Nokia 3210, saat itu usia saya 10 tahun. Itu adalah ponsel tahun 90an saya. Ponsel tersebut bisa diganti tombol dan casingnya, serta bisa untuk bermain Snake, begitu mengesankan! Jadi saya telah melihat perkembangan ponsel Nokia selama bertahun-tahun, sejak saya masih kanak-kanak, sampai sekarang. Peran sebagai Nomi yang turut membantu peluncuran smartphone terbaru untuk brand ikonik ini sangat menarik,' ucap Lynch, pemeran Agen Nomi di No Time to Die.

Kolaborasi antara HMD Global, the home of Nokia phones dengan film ini menunjukkan eksistensi perusahaan sebagai penyedia smartphone Android secara global. HMD Global memperlihatkan komitmen mereka menghadirkan keamanan, kecepatan dan inovasi pada smartphone Nokia.

Smartphone tersebut bahkan sanggup memenuhi kebutuhan para pelanggan yang paling tangguh di dunia yaitu agen MI6.

“Saya selalu tertarik pada proyek-proyek yang menggambarkan perempuan sebagai sosok yang kuat dan cerdas. Naskah kampanye ini disusun dengan baik untuk menghadirkan Nomi sebagai agen yang tak gentar melawan para penjahat dan melakukannya dengan humor yang santun," ucap Amma Asante.

Juho Sarvikas, HMD Global Chief Product Officer mengomentari mengenai penundaan peluncuran film ini menjadi 12 November 2020.

“Kami benar-benar bersemangat dalam mempersiapkan peluncuran yang sangat ditunggu ini. Sejumlah properti budaya menempatkan teknologi sebagai pusat daya tarik mereka seperti halnya No Time To Die. Film ini berkomitmen pada inovasi yang dipadukan dengan teknologi memukau pada smartphone Nokia. Hal ini menjadikan perangkat Nokia sebagai satu-satunya gadget yang dibutuhkan siapa pun, termasuk agen 00. Perpaduan tersebut menjadikan kolaborasi ini sebagai kekuatan nyata yang patut diperhitungkan," ucap Juho Sarvikas.

Menurut Juho setiap ponsel Nokia dibuat berdasarkan kepercayaan, keamanan dan desain berkualitas yang ikonik. Nilai-nilai yang dimiliki tersebut tercermin pada No Time to Die dan Nomi, agen 00 terbaru yang cemerlang.

 “Kami sangat bangga menghadirkan teknologi terbaru yang dapat digunakan siapa pun, berkat kerjasama ini," ungkap Juho.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email