Smart TV TCL A5 Series, Elegan dengan Boderless Full Screen Smart TV TCL A5 Series, Elegan dengan Boderless Full Screen ~ Teknogav.com

Smart TV TCL A5 Series, Elegan dengan Boderless Full Screen


Teknogav.com - Smart TV TCL A5 hadir dengan Google Assistant dan desain borderless screen berkat bingkainya yang super tipis. Sistem operasi yang digunakan oleh Smart TV ini adalah Android 9.0 yang disertai dengan fitur-fitur canggih.  Televisi pintar ini hadir dalam dua ukuran, yaitu 32 inci dan 40 inci yang dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp2 jutaan.

Audio pada Smart TV TCL A5 ini mempunyai fitur Dolby Audio dengan kualitas suara 5.1 yang mendalam sehingga mengoptimalkan kualitas suara. Fitur audio lainnya adalah smart volume yang dapat menyesuaikan volume suara secara otomatis sehingga menyingkirkan fluktuasi suara mendadak yang terjadi ketika memindahkan saluran. Sementara itu dari sisi tampilan, Smart TV TCL A5 sudah didukung teknologi HDR yang mengoptimalkan tingkat kecerahan dan tingkat gelap. Kerennya asisten virtual Google Assistant pada televisi pintar ini sudah disertifikasi Google Android TV, Netflix dan YouTube.
Smart TV TCL A5 Series
“Smart TV TCL A5 memiliki fitur Google Assistant yang membantu memudahkan sistem operasi televisi dengan menggunakan suara. Google Assistant memberikan hiburan seperti kemampuannya untuk bernyanyi, berbicara, menyebutkan data diri konsumen. Asisten virtual ini juga bisa digunakan mencari informasi dan berita,” ucap Ayip Bayu Satrio, Assistant Marketing Manager TCL..

Pembelian Smart TV TCL A Series ini bisa dilakukan di e-commerce Lazada dengan harga yang menarik. Saat ini sedang ada promo Smart TV TCL A5 Series, untuk ukuran 32 inci hanya dibanderol Rp2 jutaan saja. Kerja sama antara TCL dan Lazada ini memberikan jaminan 15 hari barang kembali jika terjadi kerusakan setelah pembelian. Selain itu tersedia juga garansi tiga tahun untuk panel LCD dan satu tahun untuk suku cadang. TCL juga memberikan jaminan kualitas dan layanan purna jual yang baik, termasuk kemudahan transaksi dengan pembayaran cash on delivery (COD).
Smart TV TCL A5 Series
Otak yang digunakan pada Smart TV TCL A5 Series menggunakan empat inti prosesor. Berbagai aplikasi dapat dengan mudah diunduh melalui Google Play Store yang tersedia pada Smart TV ini. Konten-konten menarik berupa film terbaru dan serial bisa ditonton melalui Google Play Movies & TV, Line TV, Netflix, Iflix, Vidio dan YouTube. Konektivitas televisi didukung oleh port Audio Video, HDMI, dan USB. Selain itu tersedia juga koneksi nirkabel berupa Bluetooth dan Wi-Fi.

“TCL merupakan salah satu merek favorit untuk kategori Home Appliances yang menjadi unggulan di Lazada. Sejak awal TCL sudah menjadi mitra eksklusif online seller di Lazada. Seri terbaru rangkaian home entertainment TCL tersedia secara eksklusif di LazMall demi memberikan pengalaman berbelanja sepenuhnya bagi para pelanggan. Tersedia juga penawaran menarik melalui program TCL Exclusive Launch dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada," ucap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia .
 

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email