HONOR MagicWatch 2 Bantu Cek Gejala Corona dengan Fitur SpO2 HONOR MagicWatch 2 Bantu Cek Gejala Corona dengan Fitur SpO2 ~ Teknogav.com

HONOR MagicWatch 2 Bantu Cek Gejala Corona dengan Fitur SpO2

Teknogav.com - Demi memuaskan para konsumennya, HONOR menambah beberapa fitur tambahan pada smartwatch MagicWatch 2 andalannya dan juga berbagai strap baru. Fitur-fitur tersebut adalah pengukur kadar oksigen dalam darah, yaitu SpO2 dan fitur siklus menstruasi. Pengguna smartwatch pun bisa tampil lebih keren dengan keberadaan berbagai varian strap baru hasil kerja sama dengan beberapa seniman ternama. Keberhasilan perangkat wearable HONOR memang tak bisa dipungkiri lagi. Pada tiga kuartal pertama tahun 2019, pengiriman perangkat wearables HONOR mencapai 1333%, tentunya ini berkat strategi 1+8+N baru.

Saat ini tak semua smartwatch di pasaran sudah memiliki fitur SpO2 yang berfungsi untuk mengukur kadar oksigen darah. Informasi tersebut dapat menjadi indikator kemampuan adaptasi tubuh ketika berolahraga dan mengecek gejala hypoxia sampai serangan virus Corona. Hal ini dimungkinkan karena gejala Corona adalah penurunan kadar oksigen dalam darah.

Bagi pengguna dengan hobi mendaki, fitur ini sangat bermanfaat karena tingkat ketersediaan oksigen bisa menipis pada ketinggian berbeda. Indikator SpO2 menunjukkan normal jika angka persentase antara 90% sampai 100%. Ketika SpO2 yang ditampilkan di bawah 89%, maka sebaiknya waspada karena pertanda kekurangan kadar oksigen dalam darah.
fitur pelacak siklus menstruasi wanita
Fitur kebugaran baru lainnya adalah Pelacak Siklus Menstruasi atau Female Cycle Tracker khusus bagi para wanita. Keberadaan fitur ini siap mendampingi wanita dalam memberikan gambaran kesehatan yang semakin lengkap. Wanita dapat memperoleh estimasi masa menstruasi, siklus dan kesuburan pada fitur tersebut. Canggihnya, fitur ini juga belum banyak ada pada smartwatch di pasaran yang memiliki harga terjangkau.

Sayangnya masih belum ada informasi mengenai tanggal kehadiran kedua fitur tersebut di HONOR MagicWatch 2 untuk varian Indonesia. Kendati demikian karena statusnya coming soon semesitnya kedua fitur tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

Beragam Pilihan Strap Baru

HONOR menghadirkan berbagai varian strap baru HONOR MagicWatch 2 untuk membuat penampilan para penggunanya semakin trendy dan stylish. Varian strap tersebut merupakan hasil kerja sama dengan beberapa seniman ternama internasional. Beberapa seniman tersebut adalah George Greaves, Giovvanni Ozzola, Jacky Tsai,  Pencil Bryan dan Zhou Li. Setiap strap memiliki pola dan warna unik tersendiri sesuai kepribadian dan preferensi pengguna. Jajaran strap baru tersebut merupakan edisi terbatas dan belum ada informasi waktu untuk masuk di pasar Indonesia.

Saat ini HONOR MagicWatch 2 sudah bisa dibeli melalui HONOR Official Shop di Shopee. Kisaran harga yang dibandrol pada smartwatch tersebut sekitar Rp2,2 juta sampai Rp2,6 juta tanpa promo dan tergantung pilhan varian.

Berikut ini adalah beberapa pilihan strap baru pada HONOR MagicWatch 2






Share:

Artikel Terkini

Follow by Email