Tips Cantik di Video dengan Fitur-fitur Likee Tips Cantik di Video dengan Fitur-fitur Likee ~ Teknogav.com

Tips Cantik di Video dengan Fitur-fitur Likee

Teknogav.com - Kini masyarakat semakin kreatif berkarya menggunakan video dengan berbagai platform media sosial berbasis video yang dianggap menarik dan komunikatif. Banyak platform video pendek pun semakin populer dan diminati apalagi karena dilengkapi dengan fitur-fitur untuk menyunting sebelum diunggah. Salah satu platfrom video yang mendiakan fitur tersebut adalah Likee. Nah, agar tetap tampil menarik di video karya kalian, berikut ini fitur-fitur yang bisa digunakan.

Fitur MakeUp

Fitur MakeUp di Likee
Jika ingin wajah terlihat lebih cerah, tak perlu repot berdandan terlebih dahulu, cukup gunakan fitur Makeup. Ada delapan alat makeup yang dapat dimodifikasi, termasuk eye shadow, lensa kontak, lipstik dan lain-lain. Berbagai jenis wajah manusia di seluruh di dunia didukung oleh fitur ini. Kini tampil elegan bukan masalah, cukup kreasikan tata rias wajah, langsung memakai fitur MakeUp.

Fitur Colourful Hair

Fitur Colorful Hair
Tak perlu ribet mengecat rambut ke salon, kini bergonta-ganti warna rambut bisa dilakukan secara murah dengan fitur Colourful Hair. Berbagai kombinasi warna rambut bisa dilakukan sesuai keinginan, bahkan fitur ini memungkinkan konten video transisi pergantian warna rambut. Salah satu efek transisi warna rambut yang tersedia adalah slow motion.

Fitur FFX Lens

Pencahayaan merupakan salah satu kunci dalam membuat konten video. Jika penerangan tak sesuai keinginan, maka bisa diakali dengan menggunakan filter. Konten video pun bisa dibuat lebih artistik menggunakan fitur FFX Lens yang memberikan kesan berbeda dari hasil rekaman video. Konten video dapat dibuat lebih terang, tajam atau bahkan diubah warnanya.
fitur FFX Lens
Fitur FFX Lens terdiri dari beberapa kategori, yaitu food, portrait, scenery/life dan style untuk memudahkan memilih filter sesuai objek. Saat menggunakan filter ini tetap perhatikan hasil efek dari fitur agar tetap sesuai dengan tema atau video yang dibuat.

Berbagai fitur tersebut dapat membuat video lebih menarik, asal jangan keasyikan sampai berlebihan memberi efek. Ketika membuat konten perlu memperhatikan faktor lain juga seperti ekspresi wajah dan getur tubuh. Eksplorasi segala kemampuan agar bisa membuat konten lebih baik. Aplikasi Likee bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

“Kami selalu ingin menghadirkan inovasi dan mengeksplorasi apa yang dapat kami lakukan untuk memenuhi permintaan pengguna kami melalui aplikasi. Berbagai fitur yang dihadirkan pada aplikasi merupakan komitmen kami memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Mereka pun dapat berekspresi dengan cara yang sederhana dan menyenangkan,” ucap Erwin, Manager of Creator Operation Likee.
Share:

Follow by Email