VMware Partner Connect Percepat Pertumbuhan dan Transformasi Bisnis Para Mitra VMware Partner Connect Percepat Pertumbuhan dan Transformasi Bisnis Para Mitra ~ Teknogav.com

VMware Partner Connect Percepat Pertumbuhan dan Transformasi Bisnis Para Mitra


Teknogav.com - VMware Partner Connect merupakan program bagi mitra VMware yang fleksibel, simpel dan selaras dengan setiap model bisnis yang dikembangkan. Peningkatan pada program ini memberikan keleluasaan bagi mitra untuk mengakses teknologi dan layanan VMware dengan pengalaman-pengalaman baru. Berbagai pilihan ditawarkan oleh program ini secara lebih inovatif dan mudah diterapkan dalam satu kontrak terpadu. Setap layanan yang diberikan mitra bagi pelanggannya pun akan mendapat imbal balik atau masukan.

Semakin fleksibelnya program ini mendukung pengintegrasikan seluruh kapabilitas, baik dari sisi teknis maupun layanan. Kompleksitas pengelolaan TI perusahaan pun jadi bisa dinavigasikan dengan lebih baik. Rencananya VMware akan mengintegrasikan Carbon Black, VeloCloud dan Pivotal pada program VMware Partner Connect ini.

Industri teknologi digital diperkirakan akan terus tumbuh, mereka dituntut berperan sebagai konsultan bagi perusahaan-perusahaan yang melakukan transformasi digital. Setiap perusahaan berusaha menghadirkan nilai bagi pelanggannya sehingga strategi pendekatan tradisional yang diterapkan di masa lalu semakin ditinggalkan. Mereka pun gencar melakukan transformasi digital. Keberadaan industri teknologi digital sebagai konsultan diharapkan dapat menumbuhkan keselarasan antara model bisnis yang dijalankan perusahaan dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini dibutuhkan demi business outcomes yang lebih baik.

“Keterlibatan mitra meningkat dalam program VMware Partner Connect baru ini. Ini adalah bentuk diferensiasi strategi dalam mendukung pelanggan meraih sukses bisnis dan demi mempercepat terwujudnya transformasi digital. Pelanggan menjadi pertimbangan utama kami dalam program Partner Connect. Program ini menghadirkan kenyamanan dan keleluasaan kepada para pelanggan dalam memilih mitra VMware yang tepat bagi mereka. Kami berharap program Partner Connect bisa dikembangkan dengan lebih baik lagi ke depannya,” ucap Jenni Flinders, Worldwide Channel Chief, VMware.

Ada tiga tingkat program pada VMware Partner Connect, yaitu Partner, Advanced Partner dan Principal Partner. Pada kategori Principal Partner ini sudah ratusan mitra yang bergabung sejak program tersebut diluncurkan pertama kali. Mereka membantu pelanggannya untuk mengidentifikasi dan menerapkan solusi-solusi VMware yang tepat. Banyak mitra yang menyandang gelar Master Services Competencies di berbagai strategi TI yang mereka prioritaskan. Imbal balik yang diperoleh mitra-mitra dalam Principal Partners mencakup insentif untuk setiap penerapan dan konsumsi. Mereka juga menjadi prioritas dalam program-program VMware, penjualan dan perencanaan bisnis.

Kemitraan jangka panjang antara VMware dengan mitra-mitranya ditujukan untuk meningkatkan nilai peranti lunak yang diinvestasikan para pelanggan di Asia Pasifik. Keahlian dan kapabilitas para mitra VMware untuk mengoptimalkan potensi transformasi digital pelanggan mereka diwujudkan dengan Partner Connect.

Para mitra menjawab tantangan yang diberikan pengambil keputusan TI di perusahaan-perusahaan di Asia Tenggara. Mereka juga berperan dalam mendorong peningkatan dan terpenuhinya seluruh kebutuhan-kebutuhan yang semakin tinggi dan beragam. Para mitra harus lebih menguasai teknologi dan berkomitmen untuk terus mengasah kompetensi di bidang layanan dan teknis.

“Ada optimisme dari beragam kalangan terhadap tingginya pertumbuhan ekonomi di kawasan. Kami melihat bahwa program baru ini akan menjadi pembuktian akan kapabilitas dan kepiawaian mitra-mitra kami dalam menyuguhkan layanan konsultasi yang andal dan terpercaya kepada pelanggan-pelanggan mereka,” ucap Uma Thana Balasingam, VP & Channel Chief, Asia Pacific & Japan, VMware.

VMware Partner Connect mendukung terpenuhinya tuntutan kebutuhan pelanggan yang semakin tinggi dengan layanan yang komprehensif. Para mitra jadi lebih memahami kebutuhan pelanggan secara lebih komprehensif dan mendalam sehingga bisa fokus mendukung mereka mencapai tujuan perusahaan.

“Kami bersama VMware ingin segera menghadirkan beragam solusi yang aman dan berbasis data, layanan konsultasi dampai beragam layanan terkelola lain secara komprehensid kepada seluruh klien kami. Semoga kerja sama dengan VMware dapat menghasikan sejumlah inisiatif kerja sama untuk pengembangan R&D di masa depan,” ucap John Lombard, Asia Pacific CEO for NTT Ltd.

Partner Connect merupakan komitmen VMware untuk mengumpulkan masukan dari komunitas para mitra VMware. Program tersebut juga memberikan imbal balik atau masukan kepada para mitra untuk setiap solusi yang diberikan mitra kepada pelanggannya. Setala informasi, dukungan dan sumber-sumber daya yang berkenaan dengan program tersebut dapat diakses para mitra VMware melalui https://www.vmware.com/go/partner-connect.

“Program Partner Connect menjadikan proses keterlibatan bersama VMware menjadi makin mudah. Kesepakatan cukup dilakukan sekali saja,” ucap Rajesh Mathkar, Founder and Director, Wysetek Systems Technologists Pvt. Ltd.

VMware telah melakukan peningkatan-peningkatan para program Partner Connect, yaitu:
  • Pengembangan portal untuk Incentives and Development Funds berupa dashboard canggih yang visibilitasnya semakin luas. Dashboard ini memungkinkan mitra melacak seluruh kegiatan mereka bersama VMware
  • VMware Learning Zone baru dengan berbagai konten yang luas, termasuk perencanaan untuk pembelajaran yang bisa dikustomisasi menurut preferensi masing-masing mitra
  • Penyempurnaan pengalaman bagi mitra.
Program Partner Connect akan terus dikembangkan VMware ke depannya. Hal ini sesuai dengan komitmen mereka seiring dengan industri yang semakin dinamis, perubahan perilaku belanja pelanggan dan semakin beragamnya model bisnis yang dikembangkan mitra.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email