Agate Siap Rilis Valthirian Arc: Hero School Story untuk PlayStation®4 Agate Siap Rilis Valthirian Arc: Hero School Story untuk PlayStation®4 ~ Teknogav.com

Agate Siap Rilis Valthirian Arc: Hero School Story untuk PlayStation®4


Teknogav.com - Bulan ini ada kabar gembira bagi pengguna PlayStation®4 yang gemar memainkan game karya anak bangsa. Agate akan meluncurkan game Valthirian Arc: Hero School Story untuk konsol PlayStation®4 pada 24 Maret 2020 di Asia Tenggara. Pengumuman waktu rilis game ini dilakukan oleh Agate sebagai developer game dan SCRYsoft selaku publisher game tersebut. Valthirian Arc: Hero School Story  adalah game konsol pertama garapan Agate.

Pada game ini pemain akan menjadi kepala sekolah yang baru diangkat di sekolah pahlawan. Misi utama game ini adalah mengelola akademi untuk melatih dan menemukan Pahlawan Legendaris berikutnya. Tugas pada game ini termasuk membimbing murid secara langsung pada kegiatan sehari-hari sampai merencanakan peta ekspansi akademi. Setiap keputusan yang diambil akan mengarah ke petualangan lain yang lebih besar.

mengelola murid pada game Valthirian Arc: Hero School Story
Pastikan murid belajar dari lingkungan yang terbaik, sehingga dibutuhkan rencana pengembangan yang matang. Para murid dapat ditugaskan untuk menjalankan misi atau misi sampingan dari waktu ke waktu. Ketika berhasil menyelesaikan misi, maka murid akan mendapat hadiah dan juga peningkatan pandangan holistik mengenai kisah latar belakang dunia Valthirian. Susun rencana sumber daya pembangunan fasilitas baru dan peningkatan yang konstan.

Pada petualangan RPG ini, pemain akan tenggelam dalam pertempuran dan penjelajahan secara real time. Selama berpetualang, dapatkan harta karun dari berbagai daerah. Pemain dapat memanfaatkan berbagai strategi dengan taktik pengalihan anggota dan pemberian perintah yang berbeda ketika berada dalam sistem party.

tampilan game  Valthirian Arc: Hero School Story
Pada game ini tersedia berbagai kelas pekerjaan dengan tiga disiplin inti dan enam sub-kelas khusus. Murid-murid dapat dilatih dalam kelas pekerjaan yang berbeda agar bisa membuat kombinasi beberapa party. Peralatan khusus yang kuat dan tangguh bisa diciptakan menggunakan sistem crafting. Pemain juga bisa mengumpulkan bahan yang dibutuhkan dengan cara menaklukkan musuh.

Rilisan Fisik Day 1 Edition dengan Steel Case Packaging

Valthirian Arc: Hero School Story merupakan game dengan jumlah pemain satu. Percakapan dalam game ini dilakukan dalam bahasa Inggris, namun tersedia teks terjemahan dalam bahasa Cina, Indonesia dan Inggris.

Spesifikasi Game

Judul
Valthirian Arc: Hero School Story
Pengembang
Agate
Penerbit
SCRYsoft
Konsol
PlayStation®4
Genre
RPG, Simulation
Tanggal Rilis
24 Maret 2020
Jumlah Pemain
1 Pemain
Bahasa
Dialog: Inggris
Subtitle: Inggris, Indonesia, Cina
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email