Nokia 8.3 5G, Smartphone James Bond Berteknologi 5G Nokia 8.3 5G, Smartphone James Bond Berteknologi 5G ~ Teknogav.com

Nokia 8.3 5G, Smartphone James Bond Berteknologi 5G


Teknogav.com - HMD Global baru saja mengumumkan jajaran smartphone terkininya, salah satu yang paling istimewa adalah Nokia 8.3 5G. Kehebatan smartphone ini adalah dukungan teknologi 5G di berbagai jaringan yang terus berkembang, termasuk untuk kombinasi standalone dan non-standalone 5G. Smartphone ini juga akan hadir dalam film No Time to Die yang akan ditayangkan di bioskop di Inggris pada November 2020.

Nokia 8.3 5G adalah smartphone pertama yang menggunakan Qualcomm® 5G RF Front end module solution yang menjadikannya perangkat kelas dunia. Teknologi tersebut menempatkan lebih dari 40 komponen RF berbeda dalam satu modul, sehingga siap untuk 5G tingkat lanjut.

“Kami sangat bangga bekerja sama dengan rekanan kami guna menghadirkan perangkat yang unik. Platform modular Qualcomm® Snapdragon™ 765G mendukung kami menciptakan smartphone 5G Nokia yang mumpuni secara global. Smartphone ini dirancang dengan mempertimbangkan biaya, kegunaan, dan kesiapan di masa mendatang. Bukan hanya solusi Qualcomm 5G yang memungkinkan untuk menempatkan lebih dari 40 komponen radio frequency (RF) berbeda dalam satu modul. Nokia 8.3 5G juga hadir dengan 5G New Radio band tertinggi mulai dari 600 MHz hingga 3.8 GHz. Ini berarti smartphone tersebut dapat digunakan secara global dan siap untuk masa depan,” ucap Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global.

Nokia 8.3 5G didukung prosesor Snapdragon  765G Modular Platform besutan Qualcomm. Ini merupakan solusi yang sangat terintegrasi pada mobile platform pertama di dunia dengan 5G terintegrasi, bersanding dengan modul RF canggih. Modul tersebut siap menciptakan solusi 5G global yang sesungguhnya.

“Kami bangga mendukung HMD Global dalam mengumumkan perangkat 5G mereka. Perangkat tersebut merupakan salah satu perangkat yang pertama kali diumumkan secara komersial berbasiskan Qualcomm® Snapdragon™ 765G Modular Platform. Kami mengembangkan platform ini guna menghadirkan pengalaman 5G kepada siapa pun. Platform modular tersebut akan menjadikan perangkat Nokia 5G akan menjadi perpaduan sempurna antara desain yang ramping dan performa. Ke depannya, kemungkinan dengan 5G benar-benar tanpa batas. Kami sangat bersemangat dengan apa yang telah dicapai Qualcomm dan HMD dalam era 5G,” ucap Cristiano Amon, President Qualcomm.
Nokia 8.3 5G
Konfigurasi empat kamera PureView pada smartphone menggunakan optik ZEISS yang mampu memotret berbagai objek. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur ZEISS Cinema capture and editor dan perekaman video dengan pencahayaan rendah menggunakan audio OZO. Smartphone ini sangat ideal untuk menuangkan kreativitas tanpa batas.

Dukungan teknologi 5G menjadikan smartphone ini dapat memakai kecepatan luar biasa untuk streaming dan gaming di mana saja. Desain smartphone ini tampil dalam warna Polar Night yang terinspirasi dari langit arktika di Finlandia. Nokia 8.3 5G akan tersedia secara global pada musim panas 2020 dan akan segera hadir juga di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email