CATAPA Gratiskan Paket CATAPAatHome, Solusi HR Perusahaan yang Dilengkapi AI CATAPA Gratiskan Paket CATAPAatHome, Solusi HR Perusahaan yang Dilengkapi AI ~ Teknogav.com

CATAPA Gratiskan Paket CATAPAatHome, Solusi HR Perusahaan yang Dilengkapi AI

Teknogav.com – Kini banyak perusahaan menerapkan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) demi mencegah penyebaran virus SARS-CoV-2 penyebab pandemi Covid-19. Kendati bekerja dari rumah, tentu saja perusahaan tetap harus dapat memantau pegawai bekerja demi produktivitas yang optimal. CATAPA, penyedia solusi Human Resources dan Payroll pun kini menyediakan paket CATAPAatHome yang bisa digunakan perusahaan secara gratis.

Paket CATAPAatHome ini bisa digunakan gratis oleh berbagai skala perusahaan, mulai dari skala kecil sampai skala besar. Perusahaan atau divisi HR bisa mendaftarkan perusahaan di situs CATAPA untuk bisa mendaftarkan perusahaannya. Solusi CATAPAatHome ini didukung teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang diimplementasikan dalam bentuk chatbot bernama Claudia.

Claudia akan membantu para pegawai melakukan absensi, permohonan cuti dan lembur melalui percakapan yang bisa diakses melalui ponsel setiap saat. Aplikasi yang dapat mengakses Claudia merupakan instant messenger yang mencakup Facebook Messenger, LINE, Slack dan Telegram. Berbagai pertanyaan para pengguna dapat dipahami dan dijawab Claudia sehingga memudahkan penggunaan fitur CATAPA Employee Self Service (ESS).

“Kami selalu berinteraksi dengan klien kami yang tersebar dari berbagai industri, sehingga kami paham akan kebutuhan para pemilik usaha. Kini mereka harus mengikuti anjuran pemerintah agar karyawan dapat bekerja dari rumah sekaligus tetap menjaga produktivitas usahanya. Kami pun menawarkan produk kami untuk dipakai berbagai perusahaan dari berbagai industri secara gratis. Harapannya agar kehawatiran pemiliki usaha dan pegawai dapat diminimalkan,” ucap Stefanie Suanita, Founder & CEO dari CATAPA.

Fitur-fitur Paket CATAPAatHome

  1. Pencatatan kehadiran yang dilengkapi deteksi lokasi yang bisa diakses langsung dari ponsel setiap pegawai.
  2. Permohonan cuti dan lembur yang bisa diakses dari smartphone pegawai yang akan memberi notifikasi melalui email jika sudah disetujui.
  3. Persetujuan atau penolakan pengajuan cuti, izin dan lembur yang bisa diakses dari smartphone supervisor. Setiap ada pengajuan dari pegawai melalui sistem CATAPA, maka supervisor akan mendapat notifikasi melalui email.
  4. Dashboard untuk memantau kehadiran, cuti dan lembut para pegawai yang bisa diakses melalui smartphone. Akses dashboard ini hanya untuk orang-orang tertentu, misalnya bagian HR.
  5. Payroll One Click untuk menjalankan penggajian dari rumah dengan cepat dan akurat.
  6. Slip gaji dan SPT Tahunan (1721 A1) yang bisa diunduh dengan mudah melalui smartphone.
  7. Kalkulator pada Payroll One Click untuk menghitung BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan PPH21 yang bisa diterapkan langsung saat penggajian.
CATAPA juga menggunakan teknologi cloud yang otomatis melakukan pengkinian data dan mudah diintegrasikan dengan sistem lain. Keamanan dan privasi dari informasi identifikasi pribadi (Personal Identifiable Information) dijamin oleh CATAPA.

“Kami selalu berusaha memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna CATAPA, sehingga mereka dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas dari perusahaannya. Tim CATAPA membantu memberikan layanan dan fitur terbaik yang didukung dengan teknologi terkini untuk membantu para pemilik usaha,” lanjut Stefanie kembali.
Share:

Follow by Email