Polytron Hydra PWC 778, Dispenser Hybrid Hemat Listrik dan Higienis Polytron Hydra PWC 778, Dispenser Hybrid Hemat Listrik dan Higienis ~ Teknogav.com

Polytron Hydra PWC 778, Dispenser Hybrid Hemat Listrik dan Higienis


Teknogav.com – Sebagian besar penyakit sebenarnya bisa ditangkal dengan hidup sehat dan menjaga kebersihan. Asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi sebaiknya bergizi dan higienis, termasuk air mineral. Salah satu perangkat rumah tangga yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang hidup sehat adalah dispenser Hydra PWC 778 dari Polytron. Ini adalah dispenser hybrid dengan watt yang kecil sehingga lebih hemat energi dan juga cepat dalam memanaskan air.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa bakteri dan virus penyebab penyakit akan menjadi inactive atau non-aktif pada suhu 60° sampai 65° celsius. Dispenser Hydra PWC 778 dapat memanaskan air dalam hitungan menit sampai 85° celsius yang mematikan kuman dengan mode Fast Heating. Keunggulan dari dispenser hybrid ini memang keberadaan Dual Heating Mode Selections, pilihan yang tersedia adalah Fast Heating dan Low Wattage.

Jika ingin melakukan pemanasan berulang, dispenser ini hanya membutuhkan waktu kurang dari lima menit. Penghematan listrik dalam memakai dispenser dapat dilakukan dengan memilih mode Low Wattage. Daya yang dibutuhkan sangat rendah, hanya sekitar 160 watt, sehingga bisa hemat biaya listrik.

Dispenser Polytron Hydra PWC 788
Desain dispenser ini menggunakan galon bawah dan stainless steel pipe untuk menghubungkan galon dengan tangki tempat air dipanaskan. Pipa penghubung tersebut memudahkan pemasangan yang menjamin air dapat terhindar dari kuman dan bakteri, sehingga air lebih aman dikonsumsi.

“Dispenser hybrid Hydra PWC 778 terlihat modern, minimalis dan elegan, sehingga cocok melengkapi ruangan. Pengisian ulang air begitu mudah sehingga bisa dilakukan siapa pun dengan tiga langkah mudah. Langkah tersebut adalah pull (tarik), put (letakkan), dan push (dorong), sehingga air tak tumpah. Kontak pemasang dengan mulut galon sangat minim, sehingga tetap higienis,” ucap Albert Fleming dari Polytron.

Perawatan dispenser hybrid PWC 778 ini juga sangat mudah, cukup menyekanya maka dispenser tampak premium dan mengkilap. Tersedia dua warna yang cantik, yaitu hitam dan violet. Tangki air yang besar pada dispenser pas untuk mencukupi kebutuhan dan cadangan air minum sekeluarga. Pastikan ketika memilih dispenser sesuai dengan kebutuhan agar hidup lebih efisien.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email