Kirim Barang Jadetabek Bandung Hanya Rp20.000 dengan GoSend Intercity Delivery Kirim Barang Jadetabek Bandung Hanya Rp20.000 dengan GoSend Intercity Delivery ~ Teknogav.com

Kirim Barang Jadetabek Bandung Hanya Rp20.000 dengan GoSend Intercity Delivery

Teknogav.com – Gojek dan Paxel berkolaborasi meluncurkan layanan GoSend Intercity Delivery yang melayani pengiriman barang secara instan. Saat ini pengiriman instan tersebut melayani wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) ke Bandung dan sebaliknya. Paxel sendiri adalah startup logistik berbasis teknologi yang melayani pengiriman barang di hari yang sama.

Serunya lagi tarif GoSend Intercity Delivery ini flat Rp20 ribu untuk segala ukuran paket, baik itu kecil, sedang atau besar. Kendati demikian biaya pengiriman tersebut berlaku untuk bobot maksimal 5 kg. Layaknya layanan GoSend, maka GoSend Intercity Delivery merupakan layanan pengantaran door-to-door yang akan menjemput barang dari pengirim sampai ke penerima. Tak perlu khawatir dengan risiko barang rusak atau hilang di perjalana, karena layanan ini juga dilengkapi asuransi sampai Rp10 juta.

“GoSend selalu berinovasi untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan pengantaran barang. Kini GoSend bekerja sama dengan Paxel untuk mengantar barang keluar kota dengan cepat melalui layanan GoSend Intercity Delivery. Kami berharap layanan ini bisa mendukung UMKM dan komunitas social seller untuk tetap produktif mengembangkan usaha saat di rumah saja. Jangkauan produk mereka pun bisa diperluas ke lebih banyak konsumen,” ucap Junaidi, Head of Logistic Gojek.

Keistimewaan dari GoSend Intercity Delivery adalah memungkinkan pihak yang dituju menerima barang sehari setelah pengiriman atau maksimal 24 jam. Salah satu kota jangkauan yang populer di Paxel adalah Bandung. Pengalaman kurir Paxel, Happiness Hero diyakini akan memberi pelanggan pengalaman menggunakan layanan GoSend Intercity Delivery yang makin baik. Rencananya Gojek dan Paxel akan terus memperluas jangkauan GoSend Intercity Delivery sampai ke seluruh kota yang dijangkau Gojek dan Paxel.

“Paxel sudah berdiri hampir tiga tahun dan melakukan lebih dari 2 juta pengiriman paket. Pengiriman paket yang dilakukan Paxel intra dan inter pulau Jawa, Bali dan Makassar. Paxel terus melakukan ekspansi bisnis, termasuk berkolaborasi dengan mitra seperti Gojek untuk menghadirkan solusi logistik dan transportasi baru yang bermanfaat,” ucap Bryant Christanto, CEP Paxel.

Cara Penggunaan GoSend Intercity dan Prosedur

GoSend Intercity Delivery dapat diakses dengan mudah, cukup masuk menu GoSend pada aplikasi Gojek, lalu klik bagian luar kota. Pilihan luar kota tertulis ‘We can help you deliver things to other cities, too.’ Posisinya ada di bawah ‘Within City’. Pada menu tersebut tampil pilihan tujuan, Bandung atau Jadetabek, pilih tujuan kota yang sesuai, lalu masukkan lokasi dan data penerima. Kemudian pilih kota asal dan masukkan lokasi penjemputan kiriman dan data pengirim. Pilih ukuran paket dan tekan Next, masukkan rincian paket dan tekan Next, maka akan tampil tinjauan pemesanan. Biaya yang dikenakan Rp20 ribu.

Cakupan wilayah GoSend Intercity Delivery di Bandung mencakup Kabupaten Kota Bandung, Kabupaten Kota Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Durasi pengiriman adalah next day service atau maksimal 24 jam.

Jangan khawatir mengenai penularan Covid-19 karena GoSend dan Paxel menerapkan penjemputan dan pengantaran barang tanpa kontak fisik langsung (contactless delivery). GoSend juga mengimbau agar para mitra merchant memprioritaskan metode pembayaran digital nontunai untuk meminimalkan penularan. Paxel juga senantiasa menjaga kebersihan barang sebelum paket dikirim dan diterima pelanggan. Paket sudah melalui proses pembersihan menggunakan disinfektan di Paxel Home.
Share:

Artikel Terkini