Indosat Ooredoo Tunjuk Medhat Elhusseiny Sebagai CTIO Baru Indosat Ooredoo Tunjuk Medhat Elhusseiny Sebagai CTIO Baru ~ Teknogav.com

Indosat Ooredoo Tunjuk Medhat Elhusseiny Sebagai CTIO Baru

Teknogav.com – Indosat Ooredoo telah melakukan perombakan tim kepemimpinan di perusahaannya. Perusahaan digital tersebut baru saja menunjuk Medhat Elhusseiny sebagai Chief Technology anad Information Office (CTIO) yang baru. Medhat Elhusseiny akan menggantikan Dejan Kastelic secara efektif mulai 1 Mei 2020 dan meneruskan kepemimpinan di direktorat teknologi. Tanggal tersebut ditetapkan sesuai perkiraan proses penyelesaian izin kerja.

“Kami berterima kasih atas waktu dan energy yang didedikasikan Dejan selama beberapa tahun terakhir untuk kemajuan Indosat Ooredoo. Kepemimpinan beliau berhasil menjadikan kami sebagai operator dengan pembangunan BTS 4G terbanyak di Indonesia. Kami berharap yang terbaik untuk Dejan di tempat yang baru,” ucap Ahmad Al-Neama, President Director dan CEO Indosat Ooredoo.

Medhat Elhusseiny memiliki pengalaman di industrinya selama lebih dari 26 tahun. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Chief Technology and Digital Transformation Officer di Robi Axiata yang beroperasi di Bangladesh. Beliau juga pernah menjabat sebagai Head of Technology/Projects, South Asia Region di Axiata Group yang bermarkas di Malaysia. Nantinya Medhat akan melaksanakan strategi 3 tahun Indosat Ooredoo ke depan.

Selain itu beliau juga bekerja di berbagai group telekomunikasi. Beberapa di antaranya adalah Orascom Telecom, Telenor, VimpelCom (VEON), AT&T dan Lucent Technologies. Bidang kerjanya mencakup Teknologi, Transformasi Digital, Corporate Strategy, Business Development dan PMO.

Gelar yang dimiliki Medhat adalah M.Sc di bidang Teknik Telekomunikasi yang diraihnya di Mesir. Gelar master lainnya mencakup MBA dari Maastricht School of Management di Belanda, Master Certificate di bidang Project Management dari Stevens Institute of Technology di Amerika, dan pernah mengenyam pendidikan di London Business School dan INSEAD.

 “Kami menyambut Medhat bergabung dalam keluarga besar Indosat Ooredoo untuk memberikan layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan. Pengalaman luas Medhat di bidang teknologi dan telekomunikasi Medhat diyakini dapat mengembangkan Indosat Ooredoo lebih cepat menghadirkan jaringan. Keunggulan jaringan tersebut tentunya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan komunikasi pelanggan di seluruh Indonesia. Energi baru dari pengalaman beliau selama ini akan menambah kekuatan kepemimpinan tim dalam menjalankan bisnis di masa yang menantang ini,” tutup Ahmad.
Share:

Artikel Terkini