Program Audio Drama Gratis: Joox The Series, Seru untuk Ngabuburit Program Audio Drama Gratis: Joox The Series, Seru untuk Ngabuburit ~ Teknogav.com

Program Audio Drama Gratis: Joox The Series, Seru untuk Ngabuburit


Teknogav.com – Selama bulan Ramadan, aplikasi digital JOOX menyediakan tiga program audio drama seru ‘JOOX The Series’ yang bisa dinikmati secara gratis. Ketiga program audio drama tersebut adalah ‘Best Friend’, ‘Jatuh Cinta Sendiri’,  dan ‘Para Pemburu Follower’. Program audio drama tersebut meneruskan keberhasilan program audio drama yang diluncurkan pada tahun 2019. 

“Program JOOX the Series sangat tepat menemani para millennial di tengah situasi saat ini. Kondisi di rumah saja mengharuskan kita semua kreatif dalam berkreasi dan memanfaatkan waktu dengan baik. Nama-nama para pemeran di ketiga cerita audio drama yang ditayangkan di JOOX tak asing di kalangan generasi muda. Program ini merupakan program yang tepat menemani saat berbuka puasa,” ucap Peter May, Head of JOOX Indonesia.

JOOX sebelumnya telah meluncurkan berbagai program untuk mendukung program physical distancing untuk mencegah penularan Covid-19. Beberapa program tersebut mencakup kegiatan live streaming donasi bersama para artis, dan kurasi playlist sesuai kegiatan sehari-hari. Selain itu JOOX juga menggelar program musik gratis dan VIP gratis.

Pada tahun 2019, JOOX mencetak keberhasilan dalam meluncurkan program audio darama mereka yang sudah didengarkan lebih dari 3,5 juta kali. Pencapaian tersebut merupakan indikasi bahwa audio drama diminati oleh pengguna JOOX di Indonesia. Ketiga program audio drama yang diluncurkan pada tahun 2019 adalah ‘Bridezila’. ‘Klub Kecanduan Mantan’ dan ‘Mata Mantra’. 

Nah, di tahun 2020 ini, JOOX bekerja sama dengan 5th Avenue meluncurkan JOOX the Series. Masing-masing program tersebut terdiri dari 30 episode, berikut ini adalah ketiga program tersebut.


Para Pemburu Follower

Program ini diperangkan oleh Bhisma Mulia, Diaz Danar, Ify Alyssa dan Sahila Hisyam. Kisah ini diawali dengan perjalanan Danar, Lilina dan Zaid keliling Jawa yang direkam dengan vlog berjudul ‘Serem Sedap Sakinah’. Vlog tersebut berisi gabungan konten kuliner, mistis dan rohani yang membuat tiga sekawan tersebut menemukan banyak hal baru. Pengalaman mereka pun menyerempet bahaya, terutama dari alam gaib setelah kehadiran Tiwi, cewe indigo yang tampak mencurigakan.

Best Friend

Pemeran program ini adalah Clara Bernadeth dan Deva Mahenra. Kisah ini mengenai pernikahan yang tak mudah tetapi juga tak perlu dibuat ribet. Awalnya berupa obrolan Agung dan Vita yang membahas segala hal di kamar tidur. Topiknya beragam, seperti berat badan naik, kentut sembarangan, mantan pacar, waktu berbelanja yang lama dan lain-lain. Sampai ketika Vita keluar dari kamar mandi dan membawa benda kecil di tangannya yang menunjukkkan perubahan total pada hidup mereka.

Jatuh Cinta Sendiri

Kisah ini diperankan oleh Enzy Storia dan Sal Priadi yang menggambarkan betapa rumitnya jatuh cinta. Terkadang menemukan orang yang tepat, bisa juga menjalin komitmen karena butuh. Tokoh pada kisah ini adalah Niniw, seorang pekerja radio yang mencari cinta pada beberapa pria pada karakter yang berbeda. Kisahnya dengan Aryo, Ilham dan lain-lain berakhir dengan mengecewakan. Lalu Niniw pun memutuskan berhenti bekerja dan me,buat podcast bersama Jerod an meceritakan segala kisah cintanya yang aneh. Dia pun mengambil kesimpulan yang tepat.
Cerita-cerita pada Para Pemburu Follower, Best Friend dan Jatuh Cinta dekat dengan kehidupan anak muda sehari-hari. Para pemainnya pun tak asing bagi generasi milenial, sehingga pas menemani para milenial saat di rumah saja. Apalagi penggunaan internet biasanya mengalami peningkatan di bulan Ramadan. Seluruh program dapat didengarkan pengguna JOOX di tanah air setiap hari selama bulan Ramadan setiap pukul 17.00 WIB secara gratis. Caranya cukup instal aplikasi JOOX dari Google Play Store atau App Store, selain itu bisa jugadiakses di www.joox.com.

“Bisa bergabung dalam seri audio drama di JOOX sangat menyenangkan. Program ini mengangkat audio drama ke platform digital untuk bisa dinikmati semua orang di Indonesia tanpa batasan geografi. Tantangannya adalah ketika harus memerankan karakter tertentu hanya melalui suara, proses produksi pun harus dilakukan dengan tetap menjaga jarak. Program ini tentunya bisa menjadi pilihan hiburan yang sesuai dengan anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah saat ini,” ucap Deva Mahenra, aktor dan pemain seri Best Friend.
Share:

Follow by Email