Indosat Ooredoo Gratiskan Kuota Belajar Online di 4 Platform Indosat Ooredoo Gratiskan Kuota Belajar Online di 4 Platform ~ Teknogav.com

Indosat Ooredoo Gratiskan Kuota Belajar Online di 4 Platform


Teknogav.com – Pandemi Covid-19 masih berlangsung, sebagian besar orang masih mempraktikkan work from home, anak-anak pun harus belajar di rumah. Tutupnya sekolah dan kampus untuk sementara waktu tak lantas harus berhenti belajar. Kini kegiatan belajar mengajar tetap bisa berlangsung secara online melalui platform digital. Indosat Ooredoo turut mendukung terselenggaranya kegiatan belajar jarak jauh ini dengan memberikan akses internet gratis ke beberapa platform pembelajaran digital. Platform-platform tersebut adalah Quipper, Ruangguru, Rumah Belajar dan Sekolahmu.com.

IM3 Ooredoo memberikan kuota sebesar 30 GB gratis untuk mengakses aplikasi belajar online bagi semua pengguna IM3 Ooredoo. Kuota gratis tersebut dapat dimanfaatkan salama 30 hari sejak diaktifkan melalui aplikasi myIM3 atau USSD *123*369#. Para mahasiswa dan dosen juga bisa menggunakan kuota gratis ini untuk mengakses platform e-learning dan situs resmi kampus-kampus di Indonesia. Langkah ini dilakukan agar proses perkuliahan dapat tetap berlangsung selama pandemi Covid-19 tanpa harus menghabiskan kuota internet mereka.

Bagi pelanggan yang bekerja dari rumah, IM3 Ooredoo juga menawarkan diskon sampai 30% untuk beberapa paket internet. Pembelian paket internet dengan diskon tersebut dapat dilakukan melalui aplikasi myIM3 atau USSD *123*52#. Kuota promosi yang tersedia sampai 50 GB dengan masa aktif 30 hari dan dilengkapi fitur Pulsa Safe. Fitur tersebut menjaga pulsa tak terpotong jika kuota habis.

 "Saat ini proses belajar-mengajar, kegiatan sekolah, dan bekerja dirasakan sangat berbeda dari biasanya karena adanya penerapan physical distancing. Kami memahami kebutuhan berinteraksi secara online atau digital akan meningkat secara signifikan. Demi mendukung pemerintah memfasilitasi pelahar untuk menuruti ajakan #BelajarDiRumah, kami memberikan kuota gratis 30 GB untuk mengakses platform belajar online. Mereka pun tetap semangat belajar walau dari rumah,” ucap Ahmad Al-Neama, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Kuota gratis 30 GB selama 30 hari ini juga merupakan bagian dari program CSR Indosat Ooredoo untuk memenuhi kebutuhan digital. Baik masyarakat yang harus bekerja dari rumah maupun siswa yang belajar dari rumah dapat memanfaatkan penawaran dari Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo pun menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated bagi lembaga pendidikan pengguna solusi dari Indosat Ooredoo Business. Mereka pun bisa mendukung perkuliahan secara online. Informasi lebih lanjut mengenai CSR Indosat Ooredoo dalam menanggapi Covid-19 dapat dilihat melalui laman situs http://im3ooredoo.com/belajardirumah.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email