Mi Air Purifier 2H, Jernihkan Udara Ruangan untuk Hidup Sehat Mi Air Purifier 2H, Jernihkan Udara Ruangan untuk Hidup Sehat ~ Teknogav.com

Mi Air Purifier 2H, Jernihkan Udara Ruangan untuk Hidup Sehat

Teknogav.com – Mi Air Purifier 2H merupakan produk Xiaomi yang menunjang hidup sehat dengan membersihkan udara di dalam ruangan. Perangkat ini cocok bagi masyarakat yang tinggal di lingkungan dengan udara yang buruk. Produk ini merupakan salah satu perangkat smart home yang diperkenalkan Xiaomi beberapa hari lalu bersama dengan Redmi 8A Pro dan Mi TV 4. Keistimewaan dari Mi Air Purifier 2H ini adalah teknologi True Hepa H13. Teknologi tersebut dapat menghilangkan 99,97% partikel berukuran hingga 0.3 mikron sebanyak 3 lapis.

True HEPA filter dapat menyaring 99,97% partikel halus berukuran 0,3 mikron termasuk PM2.5 yang mencakup asap dan debu rumah tangga. PM 2.5 adalah partikel sangat kecil yang ukurannya hanya 3% dari diameter rambut manusia. Partikel-partikel kecil lainnya mencakup bulu hewan peliharaan, serbuk, jamur dan partikel berbahaya lain.

Kecepatan menghasilkan udara bersih atau Clean Air Delivery Rate (CADR) Mi Air Purifier 2H lebih dari 260 m3 per jam. Kinerja tersebut berlaku untuk ruangan dengan luas sampai 31 m2 dan cocok digunakan di berbagai ruangan, termasuk kamar tidur. Fitur night mode pada perangkat ini menghasilkan suara sangat pelan yang menjamin kenyamanan tidur. Sensor suhu dan kelembapan pada perangkat ini memungkinkan untuk menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis sesuai kualitas udara secara real-time.

Pengendalian juga bisa dilakukan dengan aplikasi Mi Home yang terhubung ke smart assistant seperti Google Assistant dan Alexa. Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna menyalakan Mi Air Purifier 2H terlebih dahulu sejak dalam perjalanan. Ketika tiba di rumah dan memasuki ruangan, pengguna pun bisa langsung merasakan kualitas udara segar ketika memasuki ruangan.

Desain Mi Air Purifier 2H ini minimalis dan memliki dimensi yang ringkas, sehingga efektif untuk ruangan seluas 31 m2. Kinerja perangkat ini tinggi dan dilengkapi juga dengan karbon aktif untuk mengisap bau tidak sedap.
Spesifikasi dan harga Mi Air Purifier 2H
Saat memperkenalkan perangkat ini, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia mendemonstrasikan udara kotor yang dibersihkan perangkat hanya dalam hitungan detik. Kinerja Mi Air Purifier 2H dalam menyaring udara kotor di dalam ruangan sangat tinggi. Perangkat ini pun dapat menghasilkan kualitas udara yang baik bagi kesehatan. Mi Air Purifier 2H sangat cocok digunakan di Jakarta dan sekitarnya. Apalagi Jakarta menjadi lokasi dengan polusi udara terburuk di Asia Tenggara berdasarkan data 2019 World Air Quality dari IQAir AirVisual.

Mi Air Purifier 2H dijual dengan harga Rp. 1.799.000 pada ajang Mi Fan Festival. Harga tersebut berlaku untuk pembelian di Mi.com dan Jd.id pada 8 April 2020 pukul 10.00 pagi. Produk ini juga dijual secara offline mulai 7 April 2020 di Authorized Mi Store dengan harga Rp1.999.000.
Share:

Follow by Email