Intel dan NVIDIA RTX Super Series Dukung Laptop Terkini MSI Intel dan NVIDIA RTX Super Series Dukung Laptop Terkini MSI ~ Teknogav.com

Intel dan NVIDIA RTX Super Series Dukung Laptop Terkini MSI


Teknogav.com –  Kebutuhan laptop di kalangan gamer dan pembuatan konten pada kuartal pertama (Q1) tahun 2020 semakin meningkat. Produsen perangkat asal Taiwan, MSI berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan jajaran laptop terkini mereka di Indonesia. Laptop terkini MSI dibekali prosesor Intel Core generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX SUPER™ Series dengan kinerja maksimal.

“Kami tidak menyangka terjadi peningkatan permintaan cukup besar yaitu 56% pada Q1 tahun 2020 dibandingkan periode yang sama tahun lalu. MSI siap menjadi perangkat pendamping bagi para gamer dan content creator, serta berusaha tetap menjaga rantai pasokan. Hal ini untuk memenuhi permintaan pasar di Indonesia,” ucap Ralph Wang, Sales & Marketing Director MSI NB.

MSI GS66 Stealth

Salah satu laptop MSI yang banyak mendapat penghargaan adalah GS66 Stealth yang dibekali prosesor Intel Core i9 generasi ke-10. Laptop ini mendapat penghargaan dari ‘iF Design Award’ dan ‘Red Dot Design Award'. Prosesor Intel Core i9 generasi ke-10 meningkatkan kinerja 50% dengan frekuensi single core sampai 5,3 GHz. Kecepatan inti prosesor tersebut sanggup mendukung multitasking dan memainkan game berat.

laptop MSI
Dari sisi grafis, laptop ini mengandalkan prosesor grafis NVIDIA® GeForce RTX 2080 SUPER™ yang kinerjanya lebih tinggi dibandingkan seri RTX 20 sebelumnya. Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER tersebut juga sudah mendukung Real Time Ray Tracing dan Super Powerful AI Processing.

Bodi laptop ini menggunakan bahan metal yang dilapisi warna ‘Core Black’ yang tampak lebih profesional dan modern. Ukuran layar 15,6 inci dengan bezel 4,9 mm dan rasio 84%. Tampilan layar memiliki resolusi Full High Definition dan refresh rate 300 Hz yang memberikan pengalaman gaming mulus dan visual memukau.
laptop MSI
Audio laptop ini memberikan pengalaman tata suara yang menggelegar berkat kerja sama MSI dengan produsen audio Dynaudio yang piawai. Pada sisi kanan dan kiri tempat palm rest terdapat duo wave speaker yang memberikan suara bass kuat. Suara yang dihasilkan begitu jernih, akurat dan lebih lantang.

Sumber daya laptop mengandalkan baterai dengan kapasitas besar yaitu 99,9 Whr yang dapat dipakai selama 9 jam. Laptop ini pun tak mudah panas, berkat Cooler Boos Trinity+, teknologi eksklusif MSI Booler Boost yang mengalami pembaruan. Sistem pendingin canggih ini terdiri dari 67 bilah kipas untuk meningkatkan aliran udara 15% lebih banyak dibandingkan desain sebelumnya. Bilah kipas tersebut memiliki ketebalan hanya 0,1 mm.

Ketersedian Jajaran Laptop MSI

evolusi laptop MSI
Jajaran laptop gaming lain MSI pun mengalami pembaruan, yaitu GS75 Stealth, GL65 Leopard dan GF63 Thin. Seluruh jajaran laptop tersebut dipersenjatai dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 dan prosesor grafis NVIDIA GeForce RTX dan GTX Series.

MSI GF63, GL65, GS66, dan GS75 mulai tersedia di Indonesia pada 15 Mei 2020. Pre-order keempat lini tersebut sudah dapat dilakukan mulai 13 April 2020 sampai 22 April 2020.  MSI memberikan penawaran eksklusif MSI yang menggunakan Intel Core generasi ke-10, berikut ini adalah promo pre-ordernya. Tersedia juga hadiah eksklusif dari MSI  untuk setiap preorder laptop tersebut, yang penukaran hadiahnya berlaku sampai 7 Juni 2020. Promonya adalah sebagai berikut:
promosi pre-order laptop MSI
Informasi mengenai promosi produk yang termasuk dalam program 10th Gen Pre-Order ada pada dapat dilihat pada tautan ini. Sedangkan informasi yang berkaitan dengan pembelian produk dalam program 10th Gen Pre-Order Promo ada di tautan ini.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email