Dukung Perusahaan Tetap Produktif, Nutanix Sediakan Free Trial Virtual Desktop Dukung Perusahaan Tetap Produktif, Nutanix Sediakan Free Trial Virtual Desktop ~ Teknogav.com

Dukung Perusahaan Tetap Produktif, Nutanix Sediakan Free Trial Virtual Desktop

Teknogav.com – Nutanix adalah perusahaan penyedia software cloud dan solusi infrastruktur hyperconverged. Kini perusahaan tersebut menyediakan layanan uji coba Nutanix Frame secara gratis bagi perusahaan-perusahaan di Asia, termasuk Indonesia.  Nutanix Frame adalah solusi Desktop as a Service (DaaS) yang dapat membantu meningkatkan produktivitas para pegawai yang bekerja dari rumah. Harapannya langkah ini dapat membantu para perusahaan yang sedang memberlakukan kebijakan work from home akibat pandemi Covid-19.

Nutanix Frame merupakan solusi berbasis cloud yang menyajikan desktop virtual sehingga lebih fleksibel dan membantu keberlangsungan bisnis. Keselamatan, keamanan dan akses yang diberikan solusi ini tak bergantung pada perangkat keras internal. Penggunaan layanan cloud public, private dan hybrid memungkinkan ketersediaan dan akses ke data-data penting dari mana pun.

Kini akses fisik ke data center tak diperlukan lagi berkat transisi dari infrastuktur berbasis hardware ke software. Pusat operasi pun dapat dilakukan jarak jauh dan tak perlu banyak orang, sehingga perusahaan tetap bisa melangsungkan bisnisnya. Informasi mengenai Nutanix Frame dan penawarannya dapat dilihat pada situs FRAME ini.

DaaS menyediakan mobilitas dan fleksibilitas bagi tanpa mengorbankan keamanan, produktivitas atau kinerja bisnis, sehingga pegawai bisa bekerja dari mana saja. Mereka pun bebas memakai perangkat apa saja dengan akses yang aman dan lengkap ke desktop kerja. Berbagai dokumen dan jaringan di kantor jadi dapat diakses dengan mudah.

Pegawai yang harus melakukan isolasi pun tetap bisa memiliki akses yang terjamin dan aman ke aplikasi apa pun dengan Frame.  Mereka cukup mengakses melalui browser internet di rumah karena Frame berbasis cloud, mereka pun tak perlu melakukan pengkinian perangkat lunak. Solusi ini memberikan ruang kerja virtual bagi individu, tim, pelanggan dan mitra yang biasanya bisa dioperasikan dalam waktu satu jam.

“Kami berusaha membuat dunia bisnis dan perekonomian di Asia tetap bergerak di tengah masa-masa yang sulit dan tak terduga ini. Keselamatan dan keamanan para pegawai tetap menjadi perhatian utama. Kami bisa membantu mereka tetap aktif bekerja, saling berinteraksi, dan produktif melalui software yang tersedia dan bisa diakses dengan mudah,” ucap Matt Young, Head of Asia Pacific and Japan Nutanix. “

Pada program uji coba gratis atau free trial, Frame bisa digunakan selama 30 hari untuk jumlah pengguna yang tidak terbatas. Tentu saja program ini disediakan khusus bagi perusahaan-perusahaan di Asia yang berperan penting sebagai mesin perekonomian dunia. Kawasan ini mengalami banyak tekanan lokal, nasional dan internasional, sehingga Nutanix memastikan dunia bisnis di Asia dapat mengakses teknologi terkini. Akses tersebut diharapkan dapat membantu tetap bergerak di masa pandemi Covid-19.
Share:

Follow by Email