Berbagai Program JOOX Siap Temani Pecinta Musik Secara Gratis Berbagai Program JOOX Siap Temani Pecinta Musik Secara Gratis ~ Teknogav.com

Berbagai Program JOOX Siap Temani Pecinta Musik Secara Gratis


Teknogav.com – Gerakan di rumah aja demi melawan pandemi Covid-19 telah berlangsung selama beberapa minggu. Bagi sebagian orang yang tidak berada di rumah, tentunya sudah merasa bosan, tetapi JOOX menyediakan obat anti bosannya. Aplikasi musik digitalini meluncurkan program-program musik untuk mendukung kegiatan di rumah, sehingga tidak jenuh di masa physical distancing. Terbatasnya ruang gerak memang menjadikan platform digital sebagai solusi untuk mengakses informasi dan hiburan. Berbagai program telah dihadirkan JOOX untuk dinikmati pecinta musik dan semua orang tanpa harus keluar rumah.


Program yang diluncurkan JOOX adalah 100% Free Music untuk mendengarkan musik Indonesia secara gratis. Kehadiran program ini merupakan hasil kerja sama dengan beberapa perusahaan rekaman di Indonesia. Kini pengguna JOOX tak perlu lagi berlangganan VIP untuk bisa menikmati musik tanpa batas.

“Kami mengkurasi program dan playlist dengan selalu beradaptasi dengan kondisi yang tengah terjadi di tanah air. JOOX memberikan berbagai macam playlist dan program yang bisa dinikmati tanpa biaya apapun untuk semua pengguna JOOX di tanah air. Kami mengerti bahwa di masa seperti ini, semua orang tetap membutuhkan hiburan tanpa harus keluar dari rumah. Semoga JOOX dapat menjadi teman baik yang menyenangkan,” ucap Peter May, Head of JOOX Indonesia.
Program Salah Sambung
JOOX juga menyediakan dua program yang sudah populer, yaitu Salah Sambung dan Tawco. Salah Sambung merupakan program yang dibawakan oleh para penyiar kocak dari Gen FM, yaitu Diaz, Kemal dan Sinyo. Sedangkan Tawco merupakan program dari Jak FM dengan para penyiar Melissa Karim, Ronal dan Tike. Kini kedua program tersebut bisa didengarkan di JOOX kapan saja, tak perlu menunggu jam-jam tertentu seperti saat disiarkan di radio.
Program Tawco
Program menarik lain adalah JOOX Covers yang diisi influencer atau KOL masa kini menyanyikan ulang lagu yang pernah populer. Para pengguna JOOX menanggapi positif program ini, sehingga beberapa lagu tersebut masuk ke tangga lagu Top 100 di JOOX. JOOX Covers sudah diluncurkan sejak Desember 2019 dan akan menghadirkan 1-2 lagu setiap bulan di tahun 2020.
Playlist gratis lagu cinta 2000-an
Beberapa lagu dalam program Covers mencakup:
  • Chintya Gabriella membawakan  lagu ‘Pupus’ dari Dewa
  • Hanggini feat McKay dengan lagu “Tak Ingin Pisah Lagi” dari Marion Jola dan Rizki Febrian
  • Misellia Ikwan feat Fajar Ibel  lewat lagu “Karena Su Sayang” yang awalnya dinyanyikan Near
  • Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membawakan lagu “Akan Kulakukan Semua Untukmu” milik Fatur dan Nadila di era 90 an
  • Reza Dharmawangsa membawakan “Aku Bertahan” milik Rio Febrian
  • Syifa Hadju dengan lagu “Untitled” yang dulu di bawakan oleh Maliq & d’Essentials,
Karaoke pun bisa dilakukan tanpa keluar rumah dengan JOOX Karaoke yang menyediakan ribuan lagu untuk berkaraoke sendiri atau bersama-sama. Tersedia juga fitur untuk berinteraksi dengan teman-teman lain yang hobi karaoke dan bertukar gift dengan dana cash. Fitur menarik lainnya adalah JOOX Daily task rewards untuk mendengarkan lagu sambil mengerjakan tugas-tugas harian di JOOX. Imbalan mengerjakan tugas tersebut adalah JOOX VIP dan koin yang bisa dipakai untuk berbagai interaksi di dalam platform JOOX.

Berbagai program tersebut telah dikurasi khusus dan bisa dinikmati pengguna JOOX di Indonesia. Aplikasi ini bisa langsung diunduh secara gratis melalui Google Play Store, App Store dan www.joox.com.
Share:

Follow by Email