Pendaftaran Gratis Kaspersky Security Analyst Summit 28-30 April Telah Dibuka Pendaftaran Gratis Kaspersky Security Analyst Summit 28-30 April Telah Dibuka ~ Teknogav.com

Pendaftaran Gratis Kaspersky Security Analyst Summit 28-30 April Telah Dibuka


Teknogav.com – Kaspersky akan menyelenggarakan konferensi tahunan Security Analyst Summit (SAS) yang dijuluki ‘SAS@home’ pada 28 sampai 30 April 2020. Berbeda dengan ajang sebelumnya, kali ini konferensi digelar secara virtual pertama kali. Konferensi yang digelar selama tiga hari ini akan diisi dengan presentasi dan serangkaian pelatihan. Tujuan konferensi ini adalah untuk berbagi pengetahuan dan temuan mengenai tren sampai ancaman keamanan siber terkini. Seluruh profesional dan penggemar TI di seluruh dunia dapat mendaftar online ini secara gratis di tautan https://kas.pr/kp7j.

“Pandemi yang terjadi membuat kita semakin bergantung pada sistem daring atau online. Kini menjaga kehidupan dari aset digital sudah menjadi kebutuhan karena pelaku kejahatan siber selalu mengintai dan menunggu kesempatan melancarkan aksi. Kami di Kaspersky membuka pintu SAS@home bagi seluruh cybersecurity enthusiasts dari sektor publik dan swasta di seluruh dunia. Konferensi ini akan menjadi acara online di mana kami berbagi keahlian, pengamatan dan temuan para pakar. Kami pun memberikan pelatihan bagi generasi ahli siber masa depan dengan berbagi wawasan,” ucap Stephan Neumeier, Managing Director untuk Asia Pasifik di Kaspersky.

Stephan Neumeier juga mengungkapkan bahwa penyelenggaraan konferensi secara virtual dilakukan karena pembelajaran dan kerja sama tetap dapat belanjut walau sedang berada di rumah. Kaspersky SAS merupakan acara tahunan yang menarik peneliti anti-malware dengan rekam jejak terbaik, lembaga penegakan hukum global dan CERT, serta eksekutif senior dari sektor akademisi, kesehatan, keuangan, teknologi dan lembaga pemerintah. Informasi lebih lanjut mengenai SAS@home dapat dilihat di tautan https://thesascon.com/.


Jadwal SAS@home

Pada hari pertama, para peneliti terpilih dari Tim Penelitian dan Analisis Global (GReAT) Kaspersky bersama para pakar dari mitra di industri dan akademisi akan mempresentasikan mengenai potensi dan prediksi ancaman siber. Pada hari kedua dan ketiga, para ahli Kaspersky dan profesional industri akan berbagi pengetahuan dalam beberapa kelas master dan presentasi. Topik utama edukasi adalah seputar Advanced Persistent Threats (APTs), dunia pascakrisis (pandemi), ancaman nasional dan negara, dampak Covid-19 di internet dan masih banyak lagi.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email