realme Band Siap Meluncur 28 April 2020 Lengkapi Ekosistem AIoT realme Band Siap Meluncur 28 April 2020 Lengkapi Ekosistem AIoT ~ Teknogav.com

realme Band Siap Meluncur 28 April 2020 Lengkapi Ekosistem AIoT

Teknogav.com – Smartphone realme sudah tak asing lagi di kalangan anak muda, realme pun terus bersemangat untuk menjadi brand trendsetter. Brand tersebut juga ingin memiliki ekosistem cerdas di sektor AIoT. Salah satunya perangkatnya adalah TWS realme Buds Air yang diluncurkan pada awal tahun 2020. Kini realme pun sudah memberikan konfirmasi bahwa akan meluncurkan realme Band pada 28 April 2020 sebagai perangkat AIoT kedua mereka.

Tagline yang diusung pada realme Band kali ini adalah ‘Live Fit. Live Smart'. Perangkat wearable tersebut ditujukan untuk menciptakan tren gaya hidup sehat bagi anak muda sesuai dengan tagline yang diusungnya. Para bulan Ramadan ini, realme Band dapat menjadi pendamping sempurna untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat sesuai kampanye #SehatBarengrealme.

“Keberhasilan peluncuran smart audio AIoT realme Buds Air di awal tahun ini membuat kami bersemangat menghadirkan inovasi AIoT lainnya. Perangkat AIoT kedua kami akan hadir di Indonesia dalam bentuk smart band yang penuh gaya dan warna, yaitu realme Band. realme Band akan menjdai fitness smart band terbaik di segmennya dan wajib dimiliki anak muda. Mereka pun bisa Live Fit, Live Smart selama bulan Ramadan,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Layar realme Band tampak besar dan penuh warna, sehingga leluasa untuk menampilkan data pengguna. Data-data yang ditampilkan mencakup jam, langkah dan notifikasi aplikasi yang apik dan dinamis. Tampilan jam tersebut tersedia dalam lima pilihan yang bisa disesuaikan dengan preferensi pengguna. Navigasi realme Band mudah dilakukan dengan tombol sentuh yang intuitif. Tombol virtual juga bisa digunakan untuk membalik halaman secara langsung.

Fitur-fitur realme Band

Denyut jantung pengguna dapat diukur secara realtime berkat sensor detak jantung optik PPG yang tingkat akurasinya tinggi. Hasil pengukuran tersebut tentunya memudahkan pengguna untuk memantau kesehatan. Pengguna juga akan diingatkan jika detak jantung melebihi nilai tertentu saat berolahraga, sehingga bisa segera beristirahat dengan mengatur napas. Selain itu tersedia  juga sembilan mode olahraga yang mencakup jalan, lari, yoga dan lain-lain.

Port USB Direct Charge diintegrasikan langsung pada realme Band sehingga memudahkan pengisian daya secara langsung. Pengguna cukup menarik tali silikon ke charger USB standar untuk mengisi baterai tanpa membutuhkan kabel lagi.

Perluncuran realme Band akan dilakukan secara online pada 28 April 2020 pukul 14.00 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan bisa m Youtube Channel, Instagram, Facebook dan realme.com pada.  Informasi terkini mengenai peluncuran realme Band ini juga bisa diakses melalui akun Instagram resmi @realmeindonesia. Selain itu tersedia juga 100 mysterious gifts yang disediakan realme.
Share:

Follow by Email