Belanja di Klik Indogrosir, Diantar Pakai Bluebird Belanja di Klik Indogrosir, Diantar Pakai Bluebird ~ Teknogav.com

Belanja di Klik Indogrosir, Diantar Pakai Bluebird


Teknogav.com – Pemerintah masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi melawan penyebaran Covid-19. Hal ini tentunya juga membatasi kegiatan belanja kebutuhan sehari-hari secara langsung. Berbelanja secara online merupakan salah satu cara mengatasi hal tersebut. Nah, kini berbelanja di Indogrosir melalui Klik Indogrosir bisa diantar menggunakan armada Bluebird Group yang senantiasa terjaga kebersihannya.

Indogrosir dan PT. Blue Bird Tbk memang melakukan kerja sama strategis untuk layanan pengantaran belanja. Langkah ini dilakukan sebagai komitmen dan kepedulian kedua perusahaan dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan. Bluebird Group dipercaya menjadi mitra Indogrosir untuk mendistribusikan barang dari seluruh gerai Indogrosir di Indonesia.

“Selama puluhan tahun Bluebird telah menjadi transportasi andalan masyarakat di berbagai situasi dan kondisi. Pada masa pandemi ini, perusahaan terus berusaha menghadirkan berbagai inovasi dan manfaat untuk memberikan kenyamanan dan aksesibilitas bagi masyarakat Indonesia. Apalagi pemerintah pun mengeluarkan imbauan melakukan physical distancing. Salah satu inovasi yang dilakukan Bluebird adalah melakukan kerja sama dengan Indogrosir,” ucap Noni Purnomo, Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk.

Noni yakin kerja sama ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat khususnya pelanggan setia Bluebird. Apalagi Indogrosir merupakan pusat perkulakan dengan jaringan cukup luas dan pengemudi Bluebird memberikan pelayanan yang prima.
cara berbelanja di Klik Indogrosir
Cara berbelanja di Indogrosir cukup mudah, hanya dengan mengakses situs www.klikindogrosir.com. Pengantaran pun akan dilakukan melalui armada taksi Bluebird hanya dengan minimal pembelian Rp500 ribu. Syarat maksimal bobot belanjaan adalah 200 kg dan volume maksimal 750 liter. Tarif pengantaran yang dikenakan di pulau Jawa adalah Rp5.200 per km dan berlaku khusus member.

"Kerja sama dengan Bluebird merupakan sinergi yang positif dan strategis. Bluebird memiliki jumlah armada dan pelayanan yang prima. Hal tersebut sangat mendukung peningkatan layanan antar bagi konsumen yang berbelanja secara online melalui klikindogrosir,” ucap Suryono, Direktur Indogrosir.

Bluebird juga menerapkan standard operation procedure (SOP) baru untuk mencegah penyebaran Covid-19. Seluruh armada Bluebird selalu dibersihkan setelah beroperasi, termasuk layanan logistik Birdkirim. Para pengemudi pun dibekali dengan masker dan hand sanitizer saat mengendarai armadanya.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email