CloudVoice Dukung Korporasi Pertahankan Bisnis Selama Pandemi Covid-19 CloudVoice Dukung Korporasi Pertahankan Bisnis Selama Pandemi Covid-19 ~ Teknogav.com

CloudVoice Dukung Korporasi Pertahankan Bisnis Selama Pandemi Covid-19

Teknogav.com – Sejak pandemi Covid-19 melanda, cara masyarakat dalam menjalani kegiatan sehari-hari telah berubah. Kini bekerja dan belajar banyak yang terpaksa harus dilakukan secara jarak jauh. Pengelolaan perusahaan dalam menjalankan bisnis pun mengalami dampak, yaitu penurunan yang cukup signifikan. Perusahaan pun lebih fokus untuk dapat mempertahankan operasinya dengan mengurangi pos-pos pengeluaran ketimbang mengembangkan bisnis. Nah, Indosat Ooredoo pun menawarkan solusi untuk tetap menjaga operasional perusahaan dengan CloudVoice.

“Indosat Ooredoo bersama dengan masyarakat dan pelaku usaha di Indonesia dalam menghadapi situasi menantang akibat pandemi Covid-19 saat ini. Pelanggan korporasi saat ini sedang mengalami penurunan bisnis, sehingga kami pun berkomitmen penuh menghadirkan solusi yang tepat sasaran. Solusi ini diharapkan mampu memberikan kemudahan dan mendukung keberlangsungan pelanggan korporasi tersebut. Kami berharap solusi ini akan membantu pelanggan korporat untuk mempertahankan atau mentransformasi bisnis sesuai kondisi saat ini,” ucap Bayu Hanantasena, Chief Business Officer Indosat Ooredoo.

Layanan Cloud CallCenter dan CloudPBX

Perusahaan dapat memanfaatkan layanan CloudVoice dari Indosat Ooredoo Business untuk memberikan layanan suara.  Layanan ini mencakup dua solusi utama, yaitu Cloud CallCenter dan CloudPBX yang siap menjaga operasional perusahaan. Selama menerapkan anjuran work from home di kondisi merebaknya pandemi Covid-19 ini, operasional perusahaan pun bisa tetap terjaga. Perusahaan pun tetap bisa fokuks pada bisnis inti mereka. Berikut ini adalah fungsi darim asing-masing solusi tersebut.

  • Cloud CallCenter adalah solusi yang memungkinkan karyawan yang melayani pelanggan bisa tetap produktif bekerja mesti dari rumah. Solusi ini memungkinkan perusahaan untuk dapat tetap menggunakan nomor telepon kantor di mana saja. Kelancaran koordinasi karyawan pun tetap terjaga layaknya saat bekerja di kantor. Pelanggan yang dilayani dengan solusi Cloud CallCenter nyaris tak merasakan perbedaan saat menghubungi nomor telepon perusahaan yang menggunakan solusi ini.
  • CloudPBX merupakan solusi yang menyediakan layanan PABX bagi perusahaan tanpa harus membeli perangkat PABX sendiri. Perusahaan pun bisa menghemat pengeluaran telekomunikasi yang besar. Ini karena perusahaan tak perlu membeli PABX, lisensi, perangkat atau tempat khusus bagi karyawan untuk mengoperasikan PABX. 
Demikianlah solusi CloudVoice yang baru ditawarkan Indosat Ooredoo melalui Indosat Ooredoo Bussiness.
Share:

Follow by Email