Dell Technologies Luncurkan Seri Latitude, Precision dan OptiPlex Terkini Dell Technologies Luncurkan Seri Latitude, Precision dan OptiPlex Terkini ~ Teknogav.com

Dell Technologies Luncurkan Seri Latitude, Precision dan OptiPlex Terkini

Teknogav.com – Dell Technologies melengkapi portofolio PC bisnis mereka yang siap mendukung kerja lebih efisien dana man. Jajaran PC bisnis tersebut mencakup seri Latitude Precision dan OptiPlex yang dilengkapi dengan Dell Optimizer. Dell juga menjunjung komitmen menyajikan produk yang ramah lingkungan dengan memakai bahan daur ulang, kemasan berkelanjutan dan desain hemat energi. Produk-produk tersebut terdaftar dalam Electronic Product Environmental Assessment Tool (EPEAT) dengan peringkat Gold.

“PC berperan penting ketika kita menata kembali cara bekerja, bahkan mengantisipasi kebutuhan kita sehingga lebih produktif. Anda membutuhkan PC yang beradaptasi dengan cara bekerja, mulai dari masuk (log on) sampai sesi telekonferensi terakhir di hari itu. Dell mendorong inovasi yang menawarkan kecerdasan lebih, baterai hemat daya, speakerphone canggih, desain yang ringkas dan mendukung konektivitas 5G. Semua disajikan dengan tetap mengutamakan target sustainabilitas,” ucap Primawan Badri, Commercial Client Solutions Lead, Indonesia Dell Technologies.

Seluruh perangkat Latitude, Precision dan OptiPlex sudah dilengkapi dengan Dell Optimizer, teknologi optimasi berbasis kecerdasan buatan (AI) otomatis. Teknologi tersebut berupa perangkt lunak terintegrasi yang mempelajari cara bekerja pengguna dan beradaptasi dengan pengguna mereka. Perangkat lunak ini bekerja di balik layar demi membantu pengguna untuk fokus pada tugas-tugas terpenting. Kerja software tersebut mempercepat log-in dan lock-ut dengan aman, meningkatkan seluruh kinerja aplikasi, mengurangi suara latar dan lebih menghemat baterai.

“Para profesional ingin melihat semua yang dibutuhkan untuk bekerja dalam satu perangkat mulai dari menyalakan perangkat mereka. Keseimbangan portabilitas yang tepat dan rangkaian fitur produktif yang tepat merupakan hal yang sangat penting. Orang-orang menginginkan layar yang lebih besar dengan ukuran laptop lebih kcil, speaker solid untuk kualitas suara terbaik, kemampuan untuk mengganti Wi-Fi ke jaringan 5G dalam sekejap dan kapabilitas AI terintegrasi untuk mengoptimalkan kinerja dan menghilangkan suara latar. Intinya, mereka membutuhkan perangkat yang membantu bekerja lebih cerdas dan cepat,” ucap Maribel Lopez, pendiri dan analis utama Lopez Research.

PC dan laptop 2-in-1 Latitude

Latitude 7410
Jajaran perangkat PC dan laptop 2-in-1 Latitude terkini mampu beradaptasi dengan cara penggunanya berkerja berkat fitur-fitur cerdas pada sistem. Desain seri 9000 ultra-premium terkini dan seri 7000 tampil dengan warna aluminium. Fitur-fitur perangkat tersebut mencakup baterai yang tahan lama, port lengkap dan layar yang lebar dengan bingkai tipis di keempat sisi.

Prosesor yang digunakan pada perangkat tersebut adalah Intel vPro Generasi 10. Konektivitas yang cepat didukung oleh Intel Wi-Fi 6 (Gig+) yang kecepatannya hampir tiga kali lebih cepat. Jajaran seri Latitude ini memberikan kinerja dan konektivitas yang sesuai bagi pelaku bisnis.

Latitude 7410 merupakan laptop bisnis premium berukuran 14 inci dengan resolusi layar 4K dan bisa dikonfigurasi menjadi 2-in-1. Cahaya biru layar terendah pertama pada lini PC bisnis Dell, sehingga lebih nyaman di mata dan mudah dibaca. Sementara itu Latitude 7310 merupakan laptop bisnis premium dengan ukuran 13 inci terkecil. Harga yang dibanderol pada Latitude 7410 mulai dari Rp34 juta, sedangkan Latitude 7310 mulai dari Rp21 juta.

Workstation Precision

Precision 5550
Seri Precision merupakan mobile workstation yang bisa diandalkan untuk perkejaan penting dengan daya lebih besar dan desain lebih kecil. Portofolio ini dirancang untuk bisa mengerjakan beban berat seperti pemrosesan grafik yang intensif, analisa data dan CAD modeling. Desain perangkat ini lebih kecil, ramping dan sistem pengelolaan suhu yang inovatif.

Prosesor yang digunakan pada workstation Precision terkini adalah Intel Core vPro Generasi 10 dan Xeon terkini. Sisi grafis perangkat Precision ini menggunakan NVIDIA yang profesional. Perpaduan tersebut menawarkan kinerja yang lebih tinggi dan sudah disertifikasi ISV. Precision seri 5000 ini mampu mengerjakan beban kerja berat dengan kinerja terbaik dengan desain paling kecil dan tipis.

Dell Precision 5550 dan 5750 merupakan mobile workstation tertipis di dunia, masing-masing memiliki ukuran 15 inci dan 17 inci. Perangkat tersebut dirancang bagi para kreator dan profesional yang membutuhkan kinerja tinggi dengan desain stylish. Layar perangkat tersebut memliki rasio 16:10 dan 4 sisi infinity Edge (sampai HDR 400). Selain itu tersedia juga dukungan VR/AR dan AI yang cepat melakukan rendering, visualisasi detil dan simulasi yang kompleks. Baik Precision 5550, maupun Precision 5750 akan tersedia mulai bulan Juni.

Desktop OptiPlex Tower

Seri OptiPlex tower sangat cocok digunakan oleh industri kesehatan dan pendidikan yang mengandalkan desktop. Konfigurasi All-in-One perangkat ini dikembangkan sehingga fleksibel dengan desain yang ringkas.

Workforce Persona QuckStart

Workforce Persona QuicStart merupakan layanan yang meningkatkan pengalaman pekerja dan menyeimbangkan biaya dengan beralih ke model operasi berbasis persona . Layanan tersebut memberikan perangkat, aplikasi dan data yang tepat pada beban kerja. Perangkat yang tepat sesuai kebutuhan, cara kerja dan lokasi karyawan dapat ditentukan dengan mudah dengan layanan tersebut. Unified Workspace memberikan kebebasan dan fleksibilitas bagi profesional TI untuk mengatur pengalaman siap kerja sejak hari pertama karyawan bekerja, di mana pun lokasinya.
Share:

Artikel Terkini