Nostalgia Nonton Film Dalam Mobil, Berlian Entertainment Hadirkan Drive-In Konser Nostalgia Nonton Film Dalam Mobil, Berlian Entertainment Hadirkan Drive-In Konser ~ Teknogav.com

Nostalgia Nonton Film Dalam Mobil, Berlian Entertainment Hadirkan Drive-In Konser


Teknogav.com – Sambut new era atau kenormalan baru, Berlian Entertainment menghadirkan Drive-In Konser untuk menikmati konser secara off-air di dalam mobil. Konsep ini terinspirasi dari kenangan menonton film di Drive-In Cinema  yang sempat berjaya di tahun 1970 hingga 1980-an. Bedanya pada Drive-In Konser, Berlian Entertainment berkolaborasi dengan Mata Elang Production dan Mahaka Radio menghadirkan konser musik.

Konsep pertunjukan musik untuk dinikmati dalam mobil masing-masing ini merupakan perwujudan komitmen Berlian Entertainment sebagai Your One Stop Entertainment Provider. Pada komitmen tersebut Berlian Entertainment berusaha menghadirkan pertunjukan yang brillian bagi para pecinta musik di tanah air.

Drive-In Konser edisi perdana rencananya akan digelar bulan Agustus 2020 di Jakarta yang akan diisi beberapa musisi papan atas Indonesia. Para pengunjung yang sudah memiliki tiket tetap dapat mengikuti imbauan physical distancing karena menikmati konser tersebut di mobil masing-masing.

It's Another Brilliant Show, kami sebagai pelaku bisnis hiburan yang juga ikut berdampak besar dengan adanya pandemi ini. Inovasi untuk memberi hiburan seru yang bisa diadaptasi dengan kondisi atau keadaan saat ini harus bisa dilakukan. Dulu ada Drive-In Cinema, kini kami menghadirkan Drive-In Konser yang mendapat perhatian besar dari para pecinta hiburan di tanah air. Teaser campaign pertama kali dirilis 4 Mei 2020 dan mendapat sambutan luar biasa,” ucap Dino Hamid, Project & Creative Director dari Berlian Entertainment.

Panggung konser akan dibuat dengan tata cahaya spektakuler sehingga penampilan para musisi dapat disaksikan langsung oleh penonton dari mobil masing-masing. Outpun tata suara dapat diterima dari radio FM di mobil masing-masing penonton. Informasi rinci dari pertunjukan tersebut dapat dilihat di situs www.driveinkonser.com dan akun Instagram @driveinkonser. Berlian Entertainment juga akan menggelar program-program seru dalam menyambut acara konser tersebut.

Informasi Drive-In Konser


Tajuk Konser​​              
:
Drive-In Konser - Nonton Seru dari Mobil
Tanggal Konser          
:
​to be announced soon
Tempat Acara            
:
​​to be announced soon
Dipromotori ​  
:
Berlian Entertainment, Mata Elang Productions, Mahaka Radio Integra
Tiket & informasi       
:
Laman Instagram       
:
Tagar resmi acara​      
:
#DriveInKonser #StaySafeEnjoyLive #BerlianEntertainment #MakeItBrilliant
Harga tiket*               
​​to be announced soon (belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%)


Nah, kira-kira pada berminat tidak ikutan nonton konser tersebut secara offline di mobil masing-masing?
Share:

Artikel Terkini