Huawei IdeaHub Series Terkini Dukung Kolaborasi Kerja Jarak Jauh Huawei IdeaHub Series Terkini Dukung Kolaborasi Kerja Jarak Jauh ~ Teknogav.com

Huawei IdeaHub Series Terkini Dukung Kolaborasi Kerja Jarak Jauh


Teknogav.com -  Huawei IdeaHub adalah endpoint cerdas untuk mendukung segala bentuk skenario ekosistem pada ruang smart office atau kantor cerdas. Pada masa pandemi Covid-19 ini, seri IdeaHub generasi terbaru dari Huawei menjadi solusi untuk meningkatkan efisiensi perusahaan. Tentunya perangkat ini bisa menjadi solusi dalam menuju masa new normal atau kenormalan baru.

Berbagai jenis lingkungan dapat dipasangi Huawei IdeaHub, seperti di ruang konferensi perusahaan, ruang kantor terbuka atau ruang kerja di rumah. Pemasangan dapat menggunakan sandaran bergerak atau dinding.

Fungsi-fungi IdeaHub mencakup:
  • kolaborasi multi layar antara perangkat bergerak dengan PC
  • papan tulis interaktif
  • kolaborasi jarak jauh
  • konferensi video berkualitas FHD
  • HD App Gallery yang sudah terpasang dalam solusi
penerapan Huawei IdeaHub
Kinerja Huawei IdeaHub ini sempurna dan fleksibel untuk melakukan kolaborasi di berbagai ruang kerja dan untuk menjadi ruang kerja cerdas. Teknologi perangkat tersebut sesuai dengan era cloud dan di masa new normal yang akan diberlakukan dalam waktu dekat. IdeaHub bisa menunjang kerja pekerja kreatif yang harus berkomunikasi jarak jauh dengan klien sehingga kegiatan tetap lancar. Para pegawai perusahaan pun bisa lebih efisien bekerja dengan teknologi tersebut sehingga produktivitas terjamin. Teknologi ini memungkinkan kegiatan tetap berjalan dengan mematuhi aturan protokol physical distancing.

Berbagai skenario seperti konferensi di bidang telemedis telah menerapkan produk dan solusi serupa sebagai sarana menunjang komunikasi dan kolaborasi tim. Komunikasi dan kolaborasi tersebut dapat dilakuakn lintas wilayah dan lintas perusahaan. Tenaga kesehatan yang bekerja di garis depan pun dapat terlindungi dari paparan risiko infeksi.

Sejumlah teknologi canggih di industrinya telah diperkenalkan Huawei IdeaHub yang memiliki kapabilitas untuk mendukung rapat, baik secara cloud maupun on-premise. Teknologi tersebut mencakup layar cerdas, pengenalan tulisan tangan cerdas, acoustic baffle dan speaker. Berbagai aplikasi dan ruang kantor dipadukan IdeaHub secara masif untuk membangun kantor kolaborasi, R&D sampai produksi dengan biaya penerapan terjangkau.

Strategi Perusahaan dalam Menerapkan Skenario-skenario Cerdas

PAN Yong, Wakil Presiden di Intelligent Vision and Intelligent Collaboration Technical Sales Department, HUAWEI Cloud & AI BG
Strategi perusahaan untuk menerapkan berbagai skenario cerdas dipaparkan oleh Pan Yong. Beliau adalah wakil presiden Huawei Intelligent Vision and Intelligent Collaboration Technical Sales Department. Pemaparannya sebagai berikut.

Langkah Huawei menghadirkan peranti produktivitas canggih bagi pengguna di era cloud dituangkan dengan rumus 1+3+X. Angka 1 menggambarkan sinergi antara perangkat dengan cloud yang mendukung jenis skenario 1 ruang kantor cerdas. Penerapannya dengan digitalisasi ruang kantor dan rekonstruksi perusahaan berbasis layanan Huawei Cloud Meeting, yaitu platform kerja pengembangan Huawei Cloud.

Angka 3 menadakan tiga jenis endpoint dalam kolaborasi cerdas tersebut, yaitu:
  1. Endpoint pada konferensi video, solusi ini mendominasi pasar Tiongkok selama hampir tujuh tahun berturut-turut. Huawei merupakan salah satu pemain terbesar di pasar Asia Pasifik.
  2. Seri IdeaHub terkini dirancang untuk mendukung kolaborasi tim
  3. Seri Intelligent Desktop canggih yang akan tersedia di pasar dalam beberapa buluan ke depan.
Simbol X menunjukkan kerja sama dan pembangunan ekosistem terbuka, baik di sisi perangkat keras maupun keras. Pengembangan ekosistem mitra pun dilakukan dengan mendukung kehadiran layanan industri bagi pengguna segmen enterprise..
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email