ColorOS 7 Smooth and Delightful Siap Sambangi OPPO Reno2 ColorOS 7 Smooth and Delightful Siap Sambangi OPPO Reno2 ~ Teknogav.com

ColorOS 7 Smooth and Delightful Siap Sambangi OPPO Reno2

Teknogav.com – ColorOS7 versi final kini telah tersedia untuk OPPO Reno2 setelah beberapa minggu lalu antarmuka tersebut hadir dalam versi beta. Antarmuka ColorOS 7 ini mengemas sistem operasi Android 10 yang menyajikan pengalaman baru dengan fokus pada audio-visual dan game. ColorOS7 siap menyajikan pengalaman lebih cepat dan lancar bagi pengguna OPPO Reno2 sesuai slogan Smooth and Delightful. Nomor resmi antar muka ini untuk pasar Indonesia adalah C.25.

Konsep desain tanpa batas yang diusung ColorOS 7 mengadopsi pendekatan visual yang ringan. Antarmuka pengguna disederhanakan untuk membantu pengguna lebih fokus pada aplikasi yang sedang dijalankan. Pengguna bisa lebih konsentrasi saat memakai fitur Dark Mode yang bisa diandalkan di berbagai kondisi cahaya. Fitur Dark Mode pun turut berperan mengurangi konsumsi daya.

Dark Mode pada ColorOS 7
“Berbagai fitur unik dihadirkan pada ColorOS 7 yang memberikan kemudahan penggunaan,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Interaksi pada ColorOS 7 pun lebih intuitif, berbagai wallpaper dinamis bisa silih berganti seiring waktu. Sistem alarm baru pun bisa menyesuaikan antara suara alam dengan cuaca secara otomatis. Peningkatan desain haptic pun membantu pengguna menghadirkan suara respon sentuhan yang lebih jernih dan pengalaman yang lebih realistis. ColorOS juga bekerja sama dengan perusahaan desain Audio Denmark, Epic Sound untuk meningkatkan sistem suara keseluruhan. Efek suara baru yang terinspirasi alam pun pun siap memberikan pengalaman yang lebih nyaman.
wallpaper ColorOS 7
Berbagai animasi baru terdapat pada aplikasi cuaca, demikian juga saat mengisi daya dan menghapus aplikasi. Pengalaman sistem operasi yang mulus dan cepat pun dipastikan ColorOS dengan mengembangkan Cache Preload, oMem, dan oSense dengan konsep UI-First.
  • Cache Preload merupakan mekanisme yang mempercepat aplikasi terbuka dan lebih responsif.
  • Pengembangan oMem meningkatkan pemanfaatan RAM 40% melalui adaptasi kebiasaan pengguna sehingga otomatis mengalokasikan sumber daya sistem secara tepat dan efisien. Respon sistem akan meningkat 30% ketika beberapa aplikasi berjalan.
  • Pengoptimalan respon sentuhan dan peningkatan kecepatan frame dilakukan sistem oSense sehingga pengalaman gaming lebih lancar. Ketika bermain game yang intens, respon sentuhan akan ditingkatkan 21,6% dan frame rate 38%.
OPPO Reno2 sudah diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2019 lalu dengan mengandalkan kecanggihan fitur fotografi, video dan hiburan. Dukungan antarmuka ColorOS 7 versi final tentunya akan menyajikan pengalaman sistem operasi yang lebih baik. Smartphone ini masih bisa dipesan melalui akun WhatsApp resmi OPPO Indonesia di 08159550000 yang beroperasi selama pukul 09:00 sampai 22:00. Pelanggan dapat menghubungi layanan tersebut mulai hari Senin sampai Minggu, termasuk hari libur nasional.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email