Nokia 125 dan Nokia 150, Ponsel Simple dengan Baterai Awet Nokia 125 dan Nokia 150, Ponsel Simple dengan Baterai Awet ~ Teknogav.com

Nokia 125 dan Nokia 150, Ponsel Simple dengan Baterai Awet


Teknogav.com – HMD Global meluncurkan dua feature phone Nokia sekaligus yang memiliki baterai tahan lama dan desain yang sederhana. Kedua ponsel tersebut adalah Nokia 125 dan Nokia 150 yang mudah dioperasikan dan nyaman digenggam dengan desainnya yang ergonomis. Daya tahan baterai yang tahan lama mampu untuk memberikan hiburan berjam-jam pada feature phone ini. Tentu saja sebagai feature phone, Nokia 125 dan Nokia 150 dibandrol dengan harga sangat terjangkau.

Baik Nokia 125 dan Nokia 150 memiliki layar ponsel berukuran 2,4 inci. Bodi ponsel pun lebih panjang, sehingga memungkinkan ukuran tombol yang lebih besar. Ukuran tombol yang besar memudahkan navigasi, melakukan panggilan dan menulis pesan.

Seperti telah disinggung sebelumnya, baterai ponsel ini memiliki daya yang awet, bahkan tahan sampai beberapa minggu dalam sekali pengisian. Berbagai game klasik seperti Snake dan radio FM nirkabel dapat menjadi penghibur di ponsel. Nokia 150 terkini juga disertai dengan pemutar musik MP3 dan kamera yang dilengkapi flash untuk memotret sekedarnya.

“Nokia masih memimpin dalam hal feature phone yang masih populer di kalangan konsumen dan pebisnis. Kami mengetahui desain ergonomis penting bagi konsumen, sehingga kami mengembangkan form factor terbaru di kategori ini. Pengembangan desain dilakukan untuk memaksimalkan keguanaan dan layar 2,4 inci yang dibandrol dengan harga paling terjangkau. Kedua ponsel menawarkan kemudahan dan keandalan sesungguhnya. Nokia 150 dilengkapi fitur multimedia dan baterai yang memungkinkan mengobrol dari pagi sampai malam. Pada kondisi stand-by, ponsel ini bisa bertahan selama beberapa minggu,” ucap Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global.

Nokia 125

Ponsel ini dilengkapi dengan game klasik Snake dan beberapa game try-and-buy lain, serta musik dari radio FM nirkabel sebagai hiburan. Media penyimpanan ponsel ini memiliki kapasitas sampai 2000 kontak dan 500 pesan singkat atau SMS. Ponsel ini mampu memenuhi kebutuhan untuk menelpon dan mengirim pesan SMS. Nokia 125 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black dan Powder White.

Nokia 150

Jika dibandingkan dengan Nokia 125, maka kelebihan dari Nokia 150 adalah kapasitas penyimpanan tambahan sampai 32 GB. Media penyimpanan tersebut dapat digunakan untuk menyimpan file-file musik MP3, sehingga menyajikan hiburan tambahan musik MP3. Selain itu tersedia juga kamera VGA flash dan koneksi Bluetooth untuk berbagi foto ke perangkat lain. Desain ponsel ini dirancang menggunakan bahan polikarbonat berkualitas tinggi dan kokoh.

Game dan radio FM nirkabel yang terdapat pada Nokia 125 pun sudah tercakup pada Nokia 150. Daya tahan yang baterai yang panjang juga tercakup pada kedua ponsel tersebut. Nokia 150 tersedia dalam pilihan warna Black atau hitam, Cyan dan Red atau merah.
Share:

Follow by Email