Likee, PUBG MOBILE dan Burger King Gelar Kompetisi Berhadiah Smartphone Likee, PUBG MOBILE dan Burger King Gelar Kompetisi Berhadiah Smartphone ~ Teknogav.com

Likee, PUBG MOBILE dan Burger King Gelar Kompetisi Berhadiah Smartphone

Teknogav.com – Likee bersama dengan PUBG MOBILE dan Burger King berkolaborasi menggelar kompetisi #PUBGBURGERKING yang bertabur banyak hadiah. Tantangan ini merupakan kelanjutan dari tantangan #PlayInTheSafeZone yang juga bekerja sama dengan PUBG MOBILE. Pada tantangan kali ini, Likee juga bekerja sama dengan Burger King untuk mengajak masyarakat mengekspresikan keberanian melalui video pendek. Serunya pada tantangan kali ini ada tujuh smartphone HONOR 10 yang bisa dimenangkan. Selain itu tersedia juga merchandise eksklusif dari PUBG MOBILE dan Burger King.

“Kami senang dengan sambutan hangat masyarakat pada tantangan #PlayInTheSafeZone. Kini dengan semangat yang sama diberlakukan PSBB dan bulan puasa, kami  ingin memenuhi permintaan pengguna dan mewujudkan melalui aplikasi Likee. Kami bekerja sama dengan PUBG MOBILE dan Burger King untuk menghadirkan tantangan #PUBGBURGERKING saat #dirumahaja,” ucap Erwin, Manager of Creator Operation Likee.

Tantangan  #PUBGBURGERKING ini digelar selama 15 Mei 2020 sampai 20 Mei 2020. Para pengguna Likee yang dikenal sebagai Likers, penggemar Burger King dan penggemar PUBG MOBILE dapat ikut serta dalam tantangan ini. Likee juga memperkenalkan fitur baru pada tantangan ini, yaitu ‘PUBG MOBILE show gun gesture’ dengan pengembangan thematic effect. Selain itu tersedia juga berbagai stiker spesial dengan antarmuka yang praktis. Pengguna dapat mengenakan topi army seperti sedang berperang secara virtual dengan fitur tersebut yang senantiasa tetap melekat sesuai gerakan pengguna. Tentu saja efek tersebut mengingatkan pada game PUBG MOBILE.

Stiker spesial untuk tantangan #PUBGBURGERKING
Tema Burger King pun dihadirkan melalui fitur yang ada, salah satunya pengalaman terjung payung dengan parasut Burger King. Saat bertempur pun bisa menembaki berbagai stiker peralatan militer tersedia. Tantangan #PUBGBURGERKING pun menyajikan lagu yang diciptakan khusus untuk bisa digunakan para peserta tantangan. Beberapa contoh video pengguna Likee adalah sebagai berikut.


Erwin juga menambahkan bahwa antara Likee, PUBG MOBILE dan Burger King memliki kesamaan visi. Visi tersebut ingin mengajak masyarakat mengekspresikan keberanian selama #dirumahaja. Fitur-fitur baru pada tantangan #PUBGBURGERKING diharapkan bisa membantu masyarakat memiliki semangat juang selama  pandemi Covid-19. Tantangan ini juga dapat membantu penyebaran pesan positif kepada orang-orang di sekitar mereka.

“Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Likee, di mana kolaborasi ini menjadi lebih menarik dengan kehadiran Burger King. Kolaborasi ini menghadirkan tantangan unik bernama #PUBGBURGERKING yang mengajak masyarakat mencoba hal baru untuk melatih kepercayaan diri dalam kondisi apa pun. Tentunya termasuk kondisi di masa pandemi ini,” ucap Jenny, Marketing Manager of PUBG MOBILE.
tantangan #PUBGBURGERKING

Pada bulan April 2020, Likee dan PUBG MOBILE telah berkolaborasi menyelenggarakan tantangan #PlayInTheSafeZone. Tantangan tersebut menawarkan tiket harian untuk ikut undian atau ‘Lucky Draw’, hanya dengan mengunggah video pendek di Likee. Likee dan PUBG MOBILE menggelar tantangan tersebut agar masyarakat Indonesia terus berkarya dan mengasah keterampilan. Aplikasi Likee ini bisa diunduh gratis di Google Play Store atau App Store.
Share:

Follow by Email