Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar ~ Teknogav.com

Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar


Teknogav.com – Pandemi Covid-19 telah melanda dunia selama beberapa bulan, termasuk Indonesia. Dampak dari pandemi ini adalah terbatasnya interaksi dan kehidupan sosial yang juga mempengaruhi perekonomian. Penerapan physical distancing demi mencegah penyebaran virus merupakan faktor yang memberikan dampak tersebut, termasuk dalam hal bekerja, belajar dan memasak. Kegiatan memasak tentunya membutuhkan bahan makanan dan minuman sehingga dibutuhkan tempat menyimpan yang menjaganya tetap segar.

Dalam hal memenuhi kebutuhan pangan, setiap orang perlu bahan-bahan segar untuk kebutuhan makan sekeluarga. Maka dibutuhkan tempat yang cocok dan efisien menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap segar selama beberapa hari ke depan. Gerakan boleh saja terbatas, tetapi sajian hidangan makanan tetap harus sehat dan bergizi.

Cara agar bahan makanan dan minuman tetap segar adalah dengan menyimpan di dalam lemari pendingin showcase. Desain showcase pada lemari pendingin cenderung memberikan suhu yang relatif merata pada setiap kompartemen, sehingga menjaga kesegaran, kualitas dan gizinya. Bahan makanan dan minuman yang ada di dalam lemari pendingin pun menjadi selalu terjaga rasanya, termasuk buah dan makanan matang.

Allure adalah salah satu lemari pendingin showcase dari Polytron yang tersedia dalam berbagai pilihan tipe, fitur dan ukuran. Seri terbaru Allure terdiri dalam berbagai kapasitas, yaitu 140 liter, 180 liter sampai kapasitas besar 230 liter. Teknologi Rapid Smart Cooling pada showcase ini memberikan pendinginan yang cepat dan maksimal.
showcase Allure dari Polytron
“Tak seperti showcase biasa, showcase Allure mengusung beberapa fitur andalan, salah satunya hemat listrik mulai dari daya 145 watt. Pengendalian showcase didukung oleh Digital Display Touch Control. Showcase ini dapat mejaga kualitas makanan dan minuman, serta mempercantik desain interior rumah,”  ucap Albert Fleming, perwakilan dari Polytron.

Showcase ini dirancang dengan Safety Tempered Glass Door dan Boderless Design yang tampak elegan dan mewah. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam dan putih. Fitur pintu kaca anti embun memudahkan untuk melihat bahan makanan dan minuman yang terimpan sehingga lebih hemat waktu untuk menjangkaunya. Seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak pun bisa dengan mudah melihat langsung isi showcase Allure.

Di bulan Ramadan, showcase ini cocok untuk menyimpan lauk pauk, buah, sayuran, pudding, kue, susu, takjil dan lain-lain. Jadi ketika sahur dan berbuka pun lebih mudah dan efisien karena tak perlu repot memasak setiap hari. Kebutuhan pangan keluarga selama masa pandemi Covid-19 dan menjelang lebaran pun tetap terjaga.
Share:

Follow by Email