realme Buds Air Kini Hadir dalam Warna Kuning yang Ikonik realme Buds Air Kini Hadir dalam Warna Kuning yang Ikonik ~ Teknogav.com

realme Buds Air Kini Hadir dalam Warna Kuning yang Ikonik


Teknogav.comrealme Buds Air resmi diluncurkan pada Januari 2020. Kini realme memperkenalkan warna baru “Yellow is A New Trend” pada perangkat wearable tersebut. Harapannya warna ini akan memberikan sesnsasi warna baru melengkapi semua varian warna realme Buds Air. Berbagai fitur-fitur andalan realme Buds Air juga diusung pada perangkat dengan pilihan warna baru ini. Fitur-fitur tersebut mencakup driver bass berukuran 12 mm, instant auto connection, interaksi cerdas dan Super Low Latency Mode.

“Warna-warna cerah mewakili kebahagiaan, optimisme dan energi yang sering digunakan anak muda agar terlihat dinamis dan bergaya. Identitas merek realme memiliki warna kuning yang terlihat ikonik dan menginspirasi. Kami ingin menjadikan Yellow is A New Trend bagi perangkat pintar kami, sehingga menghadirkan warna kuning pada realme Buds Air. Anak muda bisa bergaya dan menonjol sambil menikmati lagu favorit mereka saat berpuasa,” ucap Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia

Warna kuning cerah ini diharapkan dapat menambah semangat bagi mereka yang sedang menjalani ibadah di bulan Ramadan. Kecerahan warna perangkat ini diharapkan dapat memotivasi seseorang agar dapat bergerak lebih dinamis sehingga tetap sehat dan membangkitkan rasa optimism. realme Buds Air dalam warna kuning ini diharapkan juga bisa menjadi pelengkap aksesori fesyen yang membuat penggunanya terlihat menonjol. Warna kuning ini diharapkan dapat membawa tren baru bagi kehidupan cerdas anak muda.

Kuning merupakan spektrum warna yang paling terang dan mencolok di mata manusia. Salah satu cara realme menerapkan trendsetting design adalah dengan menghadirkan palet warna baru. Palet Yellow is A New Trend pada realme Buds Air diharapkan dapat menghibur anak muda menikmati musik selama menjalankan puasa.

Fitur-fitur realme Buds Air

Seperti telah disinggung sebelumnya realme Buds Air dibekali driver bass berukuran besar 12 mm yang disertai fitur Dynamic Bass Boost. Solusi Dynamic Bass Boost (DBB) khusus tersebut dioptimalkan tim ahli akustik realme melalui ribuan kali pengujian suara.  Dinamika dan dimensi suara bass yang dihasilkan pun meningkat sehingga menyajikan pengalaman mendengarkan musik yang mendalam. Selain itu digunakan juga diafragma komposit multi-layar LCP impor canggih yang sanggup memberikan pengalaman suara real.

Chip R1 dan Bluetooth 5.0 pada realme Buds Air memberikan pengalaman True Wireless Real Seamless dengan Super Low Latency Mode. Sinkronisasi antara visual dan suara saat bermain game atau menonton video pun dioptimalkan dengan Gaming Mode yang mengurangi latensi 51%. Pengalaman koneksi yang mulus dan interaksi cerdas pun diberikan oleh fitur instant auto connection.

Fitur wear detection yang didukung sensor optik dapat otomatis menghentikan musik yang diputar ketika buds dilepas dari telinga. Ketika buds kembali dikenakan, maka musik akan kembali dilanjutkan otomatis. Google Assistant pun bisa diaktifkan dan memberikan pengalaman nirkabel yang disempurnakan. Baterai realme Buds Air dapat bertahan memperdengarkan musik selama 17 jam dan mendukung pengisian daya secara nirkabel.

Mikrofon ganda para realme Buds Air mendukung fitur smart environment noise cancellation untuk mengurangi kebisingan di sekitar saat melakukan panggilan. Semua suara bising di latar akan diidentifikasi dengan cerdas dan disaring dengan mikrofon ganda tersebut.

Harga dan Ketersediaan

realme Buds Air warna kuning ini dibandrol masih sama dengan saat peluncuran pertama realme Buds Air, yaitu Rp899 ribu. Penjualan dilakukan pada #Silaturealme Deals pada 11 Mei di realme Flagship Store Shopee. Selain itu tersedia juga warna lain di Shopee dan realme.com/id. Informasi lebih lanjut mengenai realme Buds Air warna kuning dan cara pembeliannya dapat disimak di akun Instagram @realmeIndonesia.

Peringkat Pertumbuhan realme

Berdasarkan riset Smartphone Shipment Market Share Q1 2020 dari Counterpoint, realme berhasil mempertahankan kinerja sebagai Top 7 vendor smartphone global. Para laporan yang dirilis minggu awal Mei 2020 tersebut juga diungkap bahwa pasar smartphone global mengalami penurunan tercepat. Penurunan tersebut mencapai 13% year-on-year di Q1 2020, namun realme tetap mengalami pertumbuhan tahunan 157% dibandingkan kinerja Q1 2019. Brand tersebut menjadi satu-satunya merek smartphone yang mengalami pertumbuhan.
Share:

Follow by Email