Season Pass Esports King Masih Dibuka Sampai 23 Juni 2020 Season Pass Esports King Masih Dibuka Sampai 23 Juni 2020 ~ Teknogav.com

Season Pass Esports King Masih Dibuka Sampai 23 Juni 2020

Teknogav.com – Agate telah meluncurkan Esports King pada Februari 2020 lalu bekerja sama dengan RRQ. Game ini merupakan simulasi mobile manajemen esports pertama di Indonesia. Tak hanya gamer Indonesia saja yang tertarik pada game ini tetapi juga di Asia Tenggara. Game ini sudah dimainkan lebih dari serratus ribu gamer Indonesia, Filipina dan Malaysia dalam waktu kurang dari dua bulan.

Sejak April lalu Agate telah menyediakan Season Pass pertama pada game Esports King tersebut. Ini adalah fitur utama bagi pemain untuk mendapatkan reward dalam game Esports King. Pada game ini ada dua macam Reward, yaitu normal reward dan premium reward yang bisa diperoleh dengan cara-cara sebagai berikut:
  • Gamer bisa mendapatkan normal reward dengan menyelesaikan misi di dalam game dan meraih tier medal. Semakin banyak quest yang berhasil diselesaikan gamer, maka semakin banyak pula tier yang bisa diperoleh.
  • Gamer bisa mendapatkan premium reward dengan membuka Premium Pass menggunakan Agate Point (AP). AP adalah mata uang yang dipakai pada game Esports King. Gamer bisa membeli paket premium pass seharga Rp90 ribu dan premium pass plus seharga Rp150 ribu.
  • Gamer harus meningkatkan peringkat dan menyelesaikan quest dari game untuk bisa dapat memperoleh kesempatan berbagai reward menarik di setiap tiers. Tersedia juga Lootbox yang menarik dengan reward yang tak bisa diperoleh di normal reward. Kesempatan tersebut hanya tersedia bagi gamer yang memakai premium pass atau premium pass plus. Gamer dan timnya pun bisa lebih mudah memenangkan pertandingan.
  • Pembelian premium pass dan premium pass plus dapat dilakukan melalui fitur shop dalam game.
Keistimewaan premium reward dari normal reward adalah keberadaan hot item. Hot item tersebut mencakup matchskin, Agate Point, GCash, StarToken, Weapon, Bcoins, Gems, Furniture, dan masih banyak lagi. Tim Esports King berharap season pass dapat membantu para gamer mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan selama di rumah saja.

Seperti telah disinggung sebelumnya, Agate membuka kesempatan mendapakan Season Pass ini sampai 23 Juni 2020. Gamer hanya dapat memanfaatkan satu kesempatan untuk bisa membeli premium pass. Bagi yang belum memiliki game ini, maka bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email