Paket Bundling Xiaomi Redmi 8A Pro Bertabur Bonus dari Smartfren Paket Bundling Xiaomi Redmi 8A Pro Bertabur Bonus dari Smartfren ~ Teknogav.com

Paket Bundling Xiaomi Redmi 8A Pro Bertabur Bonus dari Smartfren



Teknogav.com – Pada ajang Mi Fan Festival yang digelar pada 7-9 April 2020 lalu, Xiaomi meluncurkan produk Redmi 8A Pro. Produk tersebut merupakan hasil kolaborasi kemitraan strategis antara Xiaomi dan Smartfren. Berbagai fitur unggulan yang diusung smartphone tersebut untuk segmen entry level pun dipadukan dengan berbagai benefit Smartfren.

Tepat saat penjualan perdana Redmi 8A Pro digelar secara online tim Teknogav.com pun mencoba melakukan pembelian dari Lazada. Sebenarnya kanal penjualan ini juga dibuka melalui Akulaku, Erafone, Mi.com dan Authorized Mi Store. Kami melakukan pembelian pada 7 April 2020, dan barang pun sudah tiba pada 8 April 2020. Sebenarnya tersedia tiga warna yaitu Sea Blue, Sky White dan Midnight Grey, namun kami memutuskan hanya membeli dua warna saja.

Bagi yang masih berminat, penawaran masih dibuka sampai Juni 2020. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 untuk konfigurasi 2 GB + 32 GB. Sedangkan untuk konfigurasi 3 GB + 32 GB akan dibanderol dengan harga Rp1.699.000. Kini di Lazada bahkan harga Redmi 8A Pro dengan konfigurasi 2 GB + 32 GB hanya Rp1.498.000.
   
Ketika membuka paket tersebut, salah satu hal yang menarik adalah kartu perdana Smartfren. Banyak benefit yang ditawarkan paket Smartfren tersebut, termasuk kuota 41 GB per bulan dan akses premium VIU selama 90 hari. Bonus kuota bisa didapat hanya dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp50 ribu. Pulsa tersebut tetap utuh dan dapat dipakai untuk keperluan lain seperti membeli skin game.
Benefit Paket Bundling Xiaomi Redmi 8A Pro dan Smartfren
Setelah melakukan top-up Rp50 ribu, maka akan didapat bonus kuota 15 GB yang bisa diperoleh setiap bulan selama 24 bulan. Kuota tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chat dan 10 GB kuota malam. Selain bonus kuota, tersedia juga benefit akses premium VIU selama 90 hari dan air time untuk menelpon. Pelanggan bisa menelpon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya dan 20 menit ke operator lain. Jika ingin mengganti nomor pun bisa dilakukan secara gratis satu kali melalui aplikasi MySF yang bisa diunduh dari Google Play Store

Lalu bagimana bisa menjadi 41 GB? Nah, untuk mendapatkan tambahan kuota 26 GB, maka bisa dilakukan dengan membeli Paket Internet Khusus seharga Rp50 ribu. Kuota tersebut terbagi menjadi 8 GB kuota utama, 2 GB kuota chat, 10 GB kuota malam, 2 GB Super 4G Video, dan 4 GB Super 4G Music. Demi mendapatkan kuota bonur terakhir tersebut, pelanggan mendapatkan akses ke layanan SmartMusic gratis selama 30 hari. Masa berlaku bonus tambahan ini adalah 30 hari. Paket Internet Khusus Xiaomi ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySF.

Fitur-fitur Redmi 8A Pro

Berbagai fitur yang terdapat pada Redmi 8A kembali diusung oleh Redmi 8A Pro. Fitur-fitur andalan tersebut mencakup baterai berkapasitas besar 5000 mAh dan USB tipe-C yang didukung Quick Charge 3.0 18 W.

Layar smartphone berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ yang dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 5. Perbedaan Redmi 8A Pro dengan Redmi 8A adalah peningkatan pada desain sisi belakang. Peningkatan pada kamera mencakup kamera ganda AI yang terletak simetris di bagian belakang. Khusus untuk produk yang dijual di Indonesia, Redmi 8A Pro memiliki lapisan nano tahan percikan air pada sisi belakangnya.

 “Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang menginginkan smartphone dengan kuota internet besar. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Redmi 8A Pro memiliki fitur super di kelasnya dan kuota yang sangat besar. Paket bundling tersebut diharapkan bisa mendukung pengguna untuk terus beraktivitas dari rumah selama pandemi COVID-19,” ucap Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.
Share:

Follow by Email