Konami Sediakan Update UEFA EURO 2020 untuk eFootball PES 2020 Konami Sediakan Update UEFA EURO 2020 untuk eFootball PES 2020 ~ Teknogav.com

Konami Sediakan Update UEFA EURO 2020 untuk eFootball PES 2020

Teknogav.com - Kabar gembira bagi gamer penggemar eFootball PES 2020. Konami Digital Entertainment Limited baru-baru ini meluncurkan konten UEFA EURO 2020 yang bisa diunduh (DLC). DLC ini merupakan bagian dari Data Pack 7.0 untuk eFootball PES 2020.

Game eFootball PES 2020 adalah game besutan Konami yang merupakan seri terbaru dari game Pro Evolution Soccer.  Kecanggihan game ini sudah tak diragukan lagi dan telah mendapat pengakuan dengan meraih penghargaan “E3 Best Sports Game”. Pro Evolution Soccer bukanlah seri baru di kalangan gamer genre olahraga khususnya sepak bola. Game ini pertama kali dirilis pada 21 Juli 1995 dengan nama Winning Eleven. Dan game ini pun langsung mendapat tempat spesial di hati para gamer.

Pada zamannya, Winning Eleven menawarkan pergerakan pemain yang lebih dinamis dan 'manusiawi' dibandingkan dengan pesaingnya, FIFA series. Pembeda yang mencolok saat itu juga terdapat pada konfigurasi tombol controller dimana sprint diletakkan lebih ergonomis di posisi R1. Pada FIFA series, sprint diletakkan agak mengganggu di posisi segitiga. Posisi umpan lambung dan tendangan keras juga terbalik antara tombol kotak dan bulat.

Kini setelah 25 tahun, Konami meluncurkan downloadable content (DLC) terbaru Data Pack 7.0, tepatnya pada 6 Juni 2020. DLC UEFA UERO 2020™ yang bisa dimiliki secara gratis bagi yang sudah punya atau akan membeli eFootball PES 2020. Update ini berlaku di platform Playstation 4, Xbox One atau PC Steam.

Penyesuaian yang dibuat pada konten free update ini merupakan hasil dari turnamen yang akan diadakan tahun 2021. Berikut ini adalah rincian dari DLC yang telah didukung penuh oleh UEFA:
  • Seluruh 55 tim nasional yang terdaftar di UEFA, termasuk pemain dan perlengkapan terkini
  • Mode turnamen Official UEFA EURO 2020™
  • Visualisasi Wembley Stadium dan Saint Petersburg Stadium yang menampilkan detail yang realistik mencengangkan
  • Pemain-pemain unggulan UEFA EURO 2020™, pertandingan dengan tema tertentu dan event-event in-game lainnya sedang direncanakan dan akan segera diinformasikan nanti
eFootball PES 2020 juga akan membawa pengalaman sepak bola Afrika Selatan melalui Data Pack 7.0. Perlengkapan musim terbaru dari klub-klub Brasil Palmeiras, Sao Paulo, SC International dan Cruzeiro kini pun juga dihadirkan. Selain itu juga ada perlengkapan dari tim Argentina Estudiantes dan Newell’s Old Boys. Informasi lebih lanjut mengenai PES 2020 dapat dilihat di halaman Facebook PES Asia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email