Garmin Approach S62, Smartwatch Golf Premium dengan Virtual Caddie Garmin Approach S62, Smartwatch Golf Premium dengan Virtual Caddie ~ Teknogav.com

Garmin Approach S62, Smartwatch Golf Premium dengan Virtual Caddie

Teknogav.com – Garmin Indonesia memperkenalkan jajaran smartwatch golf premium terkininya, yaitu Approach S62. Desain jam tangan ini ramping dan elegan, sehingga pas dikenakan saat ke clubhouse. Sebagai smartwatch golf, tentu saja Approach S62 dilengkapi dengan berbagai fitur khusus glof seperti PlaysLike Distance dan Hazard View. Istimewanya kini hadir fitur Virtual Caddie untuk menganalisis berbagai faktor penting saat bermain golf. Parameter pada fitur tersebut mencakup kecepatan angin, tata letak lapangan dan catatan pukulan sebelumnya untuk memilih stik golf yang sesuai.

Smartwatch golf ini dilengkapi dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan pemetaan penuh warna dan data penting mengenai lapangan golf. Lebih dari 41.000 data lapangan golf di seluruh dunia disajikan pada layar smartwatch yang cukup lapang. Ukuran layar tersebut 1,3 inci, 17% lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya. Layar tersebut mudah dibaca walau di bawah terik matahari, bezelnya pun menggunakan keramik anti gores.

“Approach S62 memberi pegolf akses ke data esensial tentang golf yang berbeda dengan jam tangan lain di pasaran saat ini. Desainnya pun elegan untuk dikenakan di clubhouse. Approach S62 dapat bertransformasi menjadi caddy berkat fitur terbaru Virtual Caddie dan data lapangan golf, ucap Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia.

Garmin membidik segmen pengguna yang terbiasa melakukan kegiatan di luar ruangan dengan smartwatch Approach S62 ini. Berbagai kegiatan luar ruangan seperti berburu, mendaki, berlari, bersepeda gunung, golf, dan menyelam bisa didampingi dengan Approach S62. Smartwatch ini bisa menjadi alat penting bagi penggemar kegiatan luar ruangan di segala tingkatan, termasuk.

Dukung Strategi Saat Bermain Golf

Keandalan dari Approach S62 adalah fitur unik untuk membantu menyusun strategi dan menyempurnakan permainan para pegolf. Ketika pemain menghadapi kondisi blind shot dan tak bisa melihat pin, opsi PinPointer pada smartwatch siap mengarahkan ke pin. Tersedia juga opsi PlaysLike Distance untuk menyesuaikan jarak yard sehingga mengimbangi pukulan menanjak dan menurun.

Fitur lain pada smartwatch ini adalah Hazard View untuk mengetahui analisis informasi jarak kritikal dan rintangan yang ada saat bermain. Pegolf juga bisa menampilkan bentuk asli setiap lapangan dengan fitur Green View. Fitur tersebut juga memungkinkan untuk drag-and-drop pun untuk pengukuran jarak yang akurat.

Jarak pukulan yang terdeteksi pun bisa diukur dan direkam menggunakan Autoshot round analyzer pada smartwatch. Sensor pelacak club Approach CT10 pun bisa dipasang ke fitur pelacakan permainan yang efisien pada smartwatch Approach S62. Rincian dari riwayat permainan pun bisa lebih ditingkatkan.

Insights Permainan dengan Garmin Golf App

Smartwatch Approach S62 dapat dihubungkan dengan aplikasi Garmin Golf untuk mengakses golf performance widget. Aplikasi ini menyajikan banyak informasi mengenai hasil permainan pengguna smartwatch. Penghitungan statistik dilakukan aplikasi lalu dikirim ke smartwatch sehingga pengguna mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk bermain golf. Informasi tersebut mencakup indeks rintangan, jalur dan persentase Green in Regulation dan  hit/miss shot.

Aplikasi Garmin Golf  juga bisa menganalisis pukulan yang dilakukan. Pengguna juga bisa ikut serta bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia dalam turnamen dan pemeringkatan di aplikasi.

Data Statistik

Pemantauan kesehatan pengguna dapat dilakukan setiap saat, baik saat bermain golf atau dalam kegiatan sehari-hari. Data yang bisa dipantau smartwatch Approach S62 mencakup denyut jantung untuk menampilkan intensitas kegiatan kebugaran. Pendeteksian tersebut dilakukan smartwatch melalui pergelangan tangan.

Smartwatch juga dibekali dengan sensor Pulse Ox untuk memperkirakan tingkat saturasi oksigen dalam darah. Data tersebut memungkinkan pengukuran tingkat kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan lebih baik. Tersedia juga fitur yang dapat memberikan notifikasi cerdas untuk menerima email, pesan teks dan peringatan yang ditampilkan pada layar. Fitur-fitur pelacakan kegiatan dan profil kegiatan mencakup berlari, bersepeda dan renang.

Sumber daya smartwatch ini mengandalkan baterai yang mampu bertahan sampai 20 jam dalam mode GPS. Sementara ketika berada di mode smartwatch bisa bertahan sampai 14 hari. Tali jam Approach S62 mudah diganti dengan berbagai pilihan warna dan bahan, siap untuk tampil modis sesuai situasi. Pilihan bahan tali mencakup kulit, nilon, silikon dan titanium. Garmin juga menyediakan Connect IQ Store untuk mengunduh tampilan jam tangan, aplikasi dan widget khusus.

Harga dan ketersediaan

Garmin membanderol smartwatch Approach S62 ini dengan harga retail Rp8.799.000. Pembelian dapat dilakukan di seluruh gerai resmi Garmin, Eraspace, dan Urban Republic. Informasi lain mengenai smartwatch ini dapat dilihat di garmin.co.id/golf.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email