Bocoran Isi Kotak realme X3 SuperZoom dan Fitur Andalannya Bocoran Isi Kotak realme X3 SuperZoom dan Fitur Andalannya ~ Teknogav.com

Bocoran Isi Kotak realme X3 SuperZoom dan Fitur Andalannya

Teknogav.comrealme siap meluncurkan realme X3 SuperZoom pada 16 Juni 2020 nanti. Sebelumnya realme telah memberi bocoran mengenai prosesor dan kamera yang akan diusung pada smartphone flagship tersebut. Kini realme kembali memberi bocoran, kali ini mengenai foto-foto unboxingrealme X3 SuperZoom. Yuk simak apa saja isi dan fitur-fitur andalannya.

Seperti telah diketahui sebelumnya, realme X3 SuperZoom akan menggunakan prosesor Snapdragon 855 Plus dan layar 120 Hz Ultra Smooth. Tentu saja sesuai namanya, smartphone ini akan mengusung lensa periskop dengan kemampuan zoom 60x. Keandalan kamera tersebut termasuk Starry Mode untuk mengabadikan keindahan malam yang bertabur bintang di langit.

Kotak kemasan realme X3 SuperZoom ini berwarna kuning yang merupakan trean warna baru andalan realme. Pada bagian atas kotak terdapat tulisan X3, sedangkan di bagian samping kiri dan kanan terdapat tulisan ‘realme X3 SuperZoom’.

Di dalam kotak terdapat unit handset realme X3 SuperZoom. Pada foto bocaran unboxing tersebut tampak smartphone yang berwarna Glacier Blue. Smartphone ini sebenarnya menyediakan warna lain, yaitu Arctic White. Selain unit handset juga terdapat Dart Flash Charge 30 W, kabel USB tipe-C, silicon case, kartu garansi dan buku panduan.

isi kotak realme X3 SuperZoom
Desain bodi realme X3 SuuperZoom menampilkan pola pencahayaan baru dengan teknologi anti-glare. Pada sisi kanan terdapat tombol daya dan pemindai sidik jari. Beralih ke sebelah kiri terdapat volume rocker. Pada bagian bawah smartphone terdapat lubang speaker, mikrofon, slot tatakan kartu SIM dan USB tipe-C.

Fitur-fitur realme X3 SuperZoom

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa realme X3 SuperZoom akan menggunakan Snapdragon 855 Plus yang merupakan chipset 4G terbaik dari Qualcomm. Fitur andalan lain dari smartphone ini terletak pada layar 120 Hz Ultra Smooth.

Tentu saja sesuai nama yang disandangnya, realme X3 SuperZoom menggunakan kamera lensa Periscop dengan kemampuan 60x super zoom. Ini merupakan smartphone pertama realme yang menggunakan lensa periskop dan disertai Starry Mode.
susunan konfigurasi empat kamera pada realme X3 SuperZoom
Lensa periskop disematkan realme pada posisi paling atas dengan aksen persegi empat kuning.  Persis di bawah lensa tersebut terdapat lensa makro untuk memotret objek yang kecil dengan detil. Kemudian di bawahnya lagi terdapat lensa utama 64 MP dengan kemampuan merekam keindahan bintang di langit malam. Pada posisi paling bawah, terdapat lensa wide-angle yang memiliki kemampuan menangkap gambar dengan sudut jangkauan yang lebar.

Kemampuan lensa periskop memungkinkan untuk memperbesar sampai 60x dengan jelas. Pemandangan jauh pun dapat diabadikan dengan tingkat kehalusan tinggi. Sementara itu Starry Mode dikembangkan tim R&D realme untuk merekam keindahan gemerlap bintang di langit malam. Tim tersebut terdiri dari empat tim kamera, yaitu tim algoritma, tim perangkat keras, tim pengujian dan tim produk. Beralih ke bagian depan smartphone, terdapat konfigurasi kamera ganda 32 MP + 8 MP in-display untuk swafoto.
peluncuran realme X3 SuperZoom
Peluncuran realme X3 SuperZoom pada 16 Juni 2020 nanti akan mengusung tajuk ‘Zoom into Smart Space’. Live streaming peluncuran tersebut akan digelar di akun resmi realme di YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter. Selain itu juga akan digelar di realme.com. Konsep untuk melakukan perjalanan virtual ke luar angkasa dapat dipantau pada akun Instagram @realmeindonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email