Yuk Ikutan GoPay Arena Championship 2020, Hadiahnya 1 Miliar Lho! Yuk Ikutan GoPay Arena Championship 2020, Hadiahnya 1 Miliar Lho! ~ Teknogav.com

Yuk Ikutan GoPay Arena Championship 2020, Hadiahnya 1 Miliar Lho!

 

Teknogav.com – GoPay menggelar festival esport online bertajuk GoPay Arena Championship (GAC). Festival ini mempertandingkan tiga game paling populer, yaitu Free Fire, Mobile Legend dan PUBG Mobile. Semua orang bisa ikut serta mengikuti GAC ini, baik gamer pemula maupun profesional. Peresmian pembukaan GAC dilakukan oleh Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Yuk simak cara pendaftaran dan aturan mainnya, apalagi total hadiahnya Rp 1 Miliar lho.

“Kita menyampaikan bangga dan apresiasi kepada GoPay telah menyelenggarakan Gopay Arena Championship. Ini satu upaya dari masyarakat yang sangat membanggakan dan pemerintah tentu harus memberikan support apalagi sedang pandemi. Kita memasuki era normal baru, maka walaupun kita sudah masuk dalam kegiatan atau aktivitas, tetap perhatikan protokol kesehatan. Atas nama pemerintah, saya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada teman-teman di GoPay yang menyelenggarakan festival ini,” ucap Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga, Republik Indonesia.
Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga, Republik Indonesia
Serunya, GAC juga didukung oleh tiga pengembang game terkemuka, yaitu Garena, Moonton dan Tencent Games. Ketiganya adalah pengembang dan penerbit tiga game paling populer di Indonesia, yaitu Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile. Total prize pool yang disediakan pun mencapai Rp1 miliar untuk bisa dimenangkan para pro player dan amatir. GAC diharapkan akan mempertemukan para gamer untuk bersaing secara online. Mereka juga bisa mendapatkan hadiah saldo GoPay senilai puluhan juta rupiah.

“GoPay senantiasa berkomitmen untuk memajukan industri eSports di Indonesia dan akan terus menjadi andalan gamers kapan pun dan dimana pun. Di saat kita semua masih dalam masa transisi menuju normal baru, kami berinovasi melalui GAC yang dihadirkan khusus untuk gamer. Mereka pun tetap dapat mabar, bertanding dan produktif di tengah pandemi,” ucap Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing, GoPay.
Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing, GoPay
Pendaftaran GAC dimulai hari ini, yaitu 16 Juni 2020 dan akan ditutup pada 29 Juni 2020. Semua bisa ikut mendaftar tanpa biaya pendaftaran lho. GAC akan mempertemukan para juara dari kategori umum dengan tim profesional dari kategori profesional. Pelaksanaan GAC ini dilakukan secara virtual demi mendukung kebijakan physical distancing.

Babak kualifikasi bagi tim profesional yang melalui jalur Invitation Qualifier dimulai selama 27 Juni 2020 sampai 19 Juli 2020. Sementara itu para peserta umum yang mendaftar akan mengikuti Online Qualifier yang berlangsung 6 Juli 2020 sampai 26 Juli 2020. Babak ini memberlakukan sistem gugur untuk menemukan juara kategori. Masing-masing kategori akan memberlakukan sistem gugur untuk menentukan juara kategori. Nantinya para pemenang setiap kategori akan beradu di babak Grand Final.
Pevita Pearce, duta GoPay Gaming & Entertainment
“Buat kamu yang ragu-ragu untuk daftar, aku ingin mengajak gamers untuk mabar sekalian mengasah skill di GoPay Arena Championship. Cuma buat kamu yang #SeriusMain, apapun levelnya,” ucap Pevita Pearce. Pevita adalah aktris dan gamer yang juga duta GoPay Gaming & Entertainment. Seperti biasa, Pevita juga terus mengkampanyekan bermain dengan sportif dan tak menjadi toxic gamer.

Selain turnamen juga akan digelar berbagai kegiatan menarik dan promo seru lainnya. Beberapa program tersebut mencakup Jadi Juragan Top Up!, GoPay Promo Code dan GoPay QR Hunt. Pada kegiatan tersebut GoPay menyediakan peluang memenangkan hadiah bagi gamer yang banyak melakukan top up game. Selama periode GAC juga akan banyak promo spesial untuk top up game dengan GoPay. GoPay juga menyediakan QR code untuk mendapatkan voucher top up game dengan cashback GoPay. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut mengenai GAC 2020 ini, bisa mengunjungi situs www.gopayarena.id dan akun sosial media Instagram @gopayindonesia.
Share:

Follow by Email